Halo, kenalin. Nama gue Park Sae Ra, gue pindahan dari Busan. Pindah kenapa?? Soalnya bokap gue naik pangkat :)
Okeh gue adek laknat yg namanya Park eun joo, suka nangis karena biasnya gue ambil semua. Dan hasilnya? Gue dimarahin sama emak gue.
Kenalin juga kakak laknat gue Park minhyuk, kepalanya kek batu keras. Makanya dia punya sebutan Rocky. Populer? Keknya sih iya, setiap valentine pasti dia bawa pulang coklat, dan yg habisin siapa? Gue ama eunjoo dong.
Jadi setelah gue sampe di seoul, gue langsung menuju rumah baru gue and keluarga. Rumah gw ditinggalin ama keluarga kakak bokap gue juga. Jadi rumah gue ga sepi sepi amat.
Setelah bokap gue markirin mobilnya dihalaman rumah baru, gue langsung disambut ama dua sepupu laknat. Sape lagi kalo bukan jihoon ama ka chanyeol. Gue ga sopan yak? Jihoon cuma terpaut setahun doang kale.
"WAOW, KUNYUK YG DULU INGUSAN SEKARANG SUDAH BESAR" sapa Jihoon begitu ngeliat gue.
"Bangsat -_-" kata gue.
"KAK JIHOON, GUE BAWA MAINAN PUZZLE TITIPAN ELU" teriak adek gue.
"ANJIR,MAKASIH BANGET EUNJOO KUSAYANG" teriak jihoon nyautin teriakannya adek gue.
"Beginilah saat toa toa berkumpul" kata ka chanyeol.
"Weh, makin ganteng ae lu bang" goda gue.
"Paling juga masih jomblo" ejek minhyuk.
"Lah anjir, ngejek apa ngejek lu" kata kak chanyeol.
"Halah,dia juga jomblo kok kak, sans ae" kata gue berusaha biar mereka ga bertengkar.
"Lu juga jomblo" kata minhyuk ama ka yeol barengan. Gue kicep lah ya.
"Eh, Sae ra sudah datang" sapa tante Mi rae.
"Halo tante, lama tak berjumpa" sapa balik, anak sopan gituh.
"Eh, minhyuk udah gede aja" kata om Jinwoo. Eh si minhyuk cuma senyum sok manis. Trus ortu gue sama om dan tante bercepika cepiki.
Kamar gue diantara minhyuk ama jihoon masa. Depan gue kamarnya Eunjoo sampingnya kamar ka yeol. Kamar para ortu ada di bawah.
"Nih kunci kamar elu" kata ka yeol sambil ngasih kunci.
"Makasih ye" kata gue trus masuk, waow gue tercengang anjir.
"Tuh mulut ntar kemasukan lalet loh" kata jihoon.
"Itu kan cemilannya dia" timpal minhyuk.
"Ih, ganggu aja njir" protes gue. Trus nutup pintu.
"Lu tidur nyet, besok kan mau mulung" kata jihoon dari luar.
"Iye" jawab gue dari dalem.
"Ahkirnya tenang juga..." kata gue. Sambil liat liat kamar yg udah gue desain sedemikian rupa. Ga sia sia ternyata.
Woiya,kalian bingung ya? Jadi gini, rumah ini tuh hasil patungan dari para ortu, jadi gue udah tau kamar gue yg mana dan sebulan sebelum pindah itu udah diatur.
Habis ntu gue ganti baju, gosok gigi sama cuci muka. Bobo deh.
"Hahahahaha, itu disitu njir" kamar sebelah berisik banget anjir.
"Ga tauk,itu tuh harusnya disini" keknya suara adek gue.
"Hahahaha,kan copot lagi" kata jihoon ketawa.
"Eunjoo, jihoon. Itu puzzlenya ditata besok aja." kata mama gue.
"Mampos :)" kata gue pelan, kalo kedengeran? Mati gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHY SHY CAT [ LAI GUAN LIN ]
FanfictionSaat seorang cowok famous suka ama anak baru tapi dia ngidap penyakit aneh. yaitu kalo dideket cewek yang dia sukai pasti bersin terus. Saat tuh cewek udah nyaman ama dia, kira kira dia berhasil ngungkapin perasaannye kagak ye?