komplit lah ye

112 18 14
                                    

Enjoy lah~

Guanlin pov

"KALIAN SEKARANG BERSIHIN AULA, PERLATANNYA AMBIL SENDIRI DI RUANG JANITOR" kata pak junmyeon.

"Tapi... Tapi... " kata tuh anak baru.

"Ga ada bantahan ya, SEKARANG" teriak pak junmyeon.

Gue kzl lah, gue ga salah apa apa tapi gue ikutan dimarahin. Kampret emang. Setelah itu gue hormat habis itu jalan ke ruang janitor.

"Guanlin! Ini kenapa Saera ga diajak sekalian?!" tanya pak junmyeon, gue dengan TERPAKSA balik trus narik tangannya tuh anak baru.

"Nah :)" kata pak junmyeon, keknya puas -_-

"Sakit woy, pelan pelan napa" kata tuh cewek.

"Lu lemot bat njir, gue megang juga ga pake tenaga" kata gue.

"Lu ngapain megang megang tangan gue?" tanya cewek lemot.

"Biar cepet, nyet" jawab gue.

Kata gue trus kita naik kelantai 5, ruang janitor ada dideket aula.

"Kita ngapain?" tanya tu cewek ogeb.

"Mau kawin, ya bersih bersih lah" kata gue jutek.

"Najong gue nikah ama elu" kata tuh cewe ogeb.

"Emang lu doang? Gue mah sampe kiamat juga ga bakal sudi ama elu" kata gue.

"Okeh" kata dia trus ambil sapu. And gue juga ambil sapu. Trus tu cewek udah masuk,tapi masih berdiri didepan pintu.

"Anjir" kata dia.

"Monyong" kata gue.

Kenapa? Berantakan banget astaga, banyak sampah, minuman tumpah, gue pengen banget berkata kasar.

"Boleh berkata kasar?" tanya gue.

"Boleh" kata dia.

"Anjing monyong kampret asu tai babi" kata gue.

"GUANLIN TADI KAMU NGOMONG APA?" tanya pak Jongsuk tiba tiba, mati :)

Gue balik lah tu, ehehehe.

"KAMU BAPAK HUKUM BERSIHIN LORONG LANTAI 1,2,3,4,5" kata pak jongsuk. Astaga :)

Setelah pak jongsuk selesai ngomong dua langsung keluar.

"Ganteng ganteng ga punya hati" kata gue.

"KAMU BILANG APA GUANLIN?" tanya pak jongsuk tiba tiba, kek jalangkung emang.

"Guanlin tadi cuma bilang sama nih anak baru kalo ada drama india yang namanya ganteng ganteng serigala, pak jongsuk lebih ganteng daripada gurunya di drama itu" kata gue bohong.

"Benar begitu anak baru?" tanya pak jongsuk. Gue berdoa semoga tu anak baru mau bantuin gue boong. Trus,dia geleng :)

"TUHKAN KAMU LIAT SENDIRI, SI ANAK BARU AJA GELENG KEPALA" kata pak jongsuk.

"HUKUMAN KAMU SAYA TAMBAH, KAMU BAPAK SURUH BERSIHIN LAPANGAN SEKOLAH" sambung pak jongsuk. Setelah itu keluar lagi, kali ini gue ga mau ngomong apa apa takutnya ditambah lagi.

"WOIYA ,BAPAK LUPA" kata pak jongsuk tiba tiba, kan kek jalangkung.

"Iya?" tanya tuh anak baru.

"GANTENG GANTENG SERIGALA ITU SINETRON INDONESIA BUKAN DRAMA INDIA" kata pak jongsuk. Gue ga tau apa apa yawlo, ini emak gue yang demen ama aliando :")

"HUKUMAN KAMU SAYA TAMBAH LAGI, KAMU PULANG SEKOLAH NANTI BERSIHIN KELAS 11" sambung pak jongsuk.

"Sendiri?" tanya gue. Trus tu bapak ngelirik kearah anak baru, gue senyum dong.

SHY SHY CAT [ LAI GUAN LIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang