Chapter 3

105 17 2
                                    

Woojin pov

Udah 3 hari ini gua gk pernah ngikutin Ara lagi semenjak dia ngancem gua tapi gua tetep masih mantau dia dari kejauhan karna gua takut macem-macem. Dan hari ini dia gk masuk sekolah, entah bolos atau sakit. Gua sempet berfikir apa cewe psikopat kaya dia bisa sakit? Tapi gimana pun dia, dia kan juga manusia.

Dan mumpung sekarang dia gk masuk sekolah gua mau manfaatin waktu buat ngumpul bareng sama kawan gua.

Gua berjalan menuju kantin, sampe di kantin gua ngeliat kawan gua ngumpul di satu meja kantin. Gua segera menghampiri mereka.

"Yoo What's up guys"

"Weyy, dari mana aja lu bro? Baru keliatan" tanya Guanlin.

"Kaya lu gk tau aja Lin, dia kan sekarang jadi bodyguard singa betina. Yaa gk Jin haha" ejek Jihoon.

"Persetan lu semua! Bukannya bantuin malah ngejek, sampah lu!"

"Weitss santai aja bang, kenapa sihh ada apa? Cerita lahh sama kita" tanya Jinyoung.

"Iyaa tuh, kenapa sama si singa betina? Bukannya hari ini dia gk masuk?" tanya Jihoonm

"Dia gk masuk kenapa?" tanya Daehwi.

"Gua gk tau kenapa dia gk masuk sekolah, gua cuma lagi bingung"

"Bingung kenapa sih lu? Atau jangan-jangan lu suka sama dia dan lu bingung mau nembak dia gimana!" kata Guanlin mengada-ngada.

Tak!

Satu pukulan pake sendok ke kepala si tiang listrik Guanlin.

"Aduhh, anjing!" pekik Guanlin.

"Ngomong sembarangan aja lu tai! Gila kali yaa gua suka sama cewe psikopat kaya dia! Bisa-bisa dicincang duluan gua sebelum jadi pacarnya!"

"Haha, tapi gua pikir-pikir sebenernya dia cantik juga" kata Jihoon.

"Iyaa, tapi sayang cantik-cantik preman"

"Gk bisa bayangin gua kalo Woojin nikah sama Ara, nanti pas enaena pasti mainnya galakan Ara haha" kata Guanlin.

Gua langsung noyor palanya Guanlin.

"Otak lu mesum kebanyakan nonton film hentai anjing! Musnah kek manusia persetan biadap kaya lu dari bumi ini!"

"Terus lu bingung kenapa?"tanya Daehwi.

"Gua bingung, dia ngancam gua biar gua gk ngikutin dia lagi!"

"Dia ngancem gimana?"tanya Jinyoung.

"Yaa gitu, kalo gua masih ngikutin dia gua bakal dijadiin korban selanjutnya dia"

"Yaudah lu gk usah ngikutin dia aja apa susahnya. Lagian lu kurang kerjaan amat sihh ngikutin dia terus!" kata Guanlin.

"Lu ngomong enak bangke, gua nya yg nanti dihukum pak Minhyun guru BK!"

"Ehh tunggu dulu, maksudnya apa sihh? Kok lu kena hukum kalo gk ngikutin dia?" tanya Jihoon.

"Lu inget gk pas Ara nonjokin muka anak cewe yg sampe masuk rumah sakit? Terus lu manggil gua di perpus nyuruh gua ke ruang BK?"

"Iyaa gua inget emang kenapa?" tanya Jihoon.

"Gua disuruh jadi partnernya Ara!"

"What the fuck!"

"What the hell!"

"Ma-maksud lu, lu jadi partner gimana?" tanya Jinyoung.

"Yaa gitu, gua disuruh jadi partner Ara. Gua disuruh ngerubah Ara menjadi lebih baik dan gk berandal lagi!"

"Lu serius? Lu gk boong kan?" tanya Daehwi.

"Yaelahh gua serius kali! Gua gk bakal boong kalo soal beginian!"

"Ehh menurut gua mending lu cari tau dulu tentang Ara" usul Guanlin.

"Caranya?"

"Yaa lu mata-matain dia kalo di luar sekolah" kata Guanlin.

"Tumben pinter lu biasanya di dalem otak lu semuanya cuma hentai doang!"

"Yeu gk semuanya kali, lagian juga gua emang udah pinter dari dulu! Lu nya aja yg baru nyadar!" kata Guanlin.

"Udah lah gua mau masuk kelas bentar lagi bel, btw thank's yaa solusinya. Bye!" ucap gua berpamitan pada mereka.

Gua beranjak meninggalkan mereka di kantin untuk menuju ke kelas.

Hate To Be Love - Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang