Part 1 : Intro 💦

3.2K 163 47
                                    

Happy Reading~

Hai nama gue Denada Elfiera Widhasmara, sering dipanggil Nada. Gue gatau alesan jelas kenapa orang-orang manggil gue Nada, mungkin karna gue suka dengerin musik kali ya? Tidak usah difikirkan ... lanjut. Gue maba di Universitas Negeri Jakarta atau sering disebut UNJ. Kalian pasti tau kan? Kalo gatau cari aja di mbah gugel 😂.

Gue itu orangnya pendiem, kalo orang ga tanya, ya gue diem. Kalo mereka nanya, gue cuma ngomong seperlunya. Ga enak sih kek gitu ga banyak punya temen, tapi kita bisa bebas ngapain aja didepan temen deket kita. Yang bisa diartikan "Lebih baik punya temen sedikit, tapi tulus, selalu ada dalam suka duka. Daripada punya banyak temen, tapi giliran dimintain tolong malah pada ilang semua."

Ngeri emang kalo ngeliat jaman sekarang banyak temen yang fake, jadi harus bener-bener milih temen. Kenal banyak orang boleh, tapi untuk jadi temen, kita harus pilih-pilih itu maksudnya. Karna gue orangnya pendiem kaya yang tadi gue udah jelasin, gue juga jadi susah bersosialisasi, harus orang lain yang mulai duluan.

Tapi ... kali ini gue bertekad buat berubah dan bisa mulai duluan kenalan di hari pertama masuk kampus. Terutama ke cowo, ya gue pengen banget punya temen deket cowo karna kalo curhat-curhat enak. Karna biasanya kalo ke cewe berita apapun itu akan menyebar dalam beberapa hari atau bahkan beberapa jam.

Dan kalian harus tau hal, gue 18 tahun hidup dan belom pernah pacaran sekali pun, gada niatan gue buat pacaran. Kalo pun ada gue mungkin udah beberapa kali pacaran, tapi karna pada dasarnya gue gamau ya semua cowo yang nembak gue, gue tolak-tolakin meskipun dengan cara yang berbeda-beda.

***
Pertama masuk kampus semua maba dikumpulin di aula, untuk mendengar celotehan-celotehan dekan ataupun rektor yang gue aja males banget dengerinnya, gue iyain aja semua omongan itu tanpa tau apa yang sebenernya diomongin.

"Hai, boleh kenalan? Siapa nama lo?"

"Denada,"

"Icha, Salken ya Denada."

"Iya,"

"Lo masuk jurusan apa?"

"TIK, lo?"

"Gue masuk jurusan sastra Jepang."

"Wihh."

***

Author POV

Setelah selesai memberi sambutan-sambutan semua maba diperbolehkan masuk ke kelas yang sudah ditentukan. Dan selama 3 hari akan diadakan MOS. Setelah sampai dikelas ...

"Boleh kenalan?"

"Boleh."

"Siapa nama lu?"

"Denada, Lo?"

"Gue Amel."

"Salken ya Mel."

"Salken juga."

***
Denada POV

Selang beberapa hari, MOS berjalan dengan membosankan. Gada yang menyenangkan sih gitu-gitu aja, tapi disini gue mulai punya beberapa temen deket. Dan satu lagi, gue mulai ngeceng satu cowo padahal sebelumnya gue gamau yang namanya suka-suka dulu, tapi ya mau gimana lagi, hukum alam siapa yang bisa nolak?

.

.

.

.

.

TBC

Kira-kira siapa ya yang Denada suka? cogan kah? baik kah? ganteng kah? eh cogan itu cowo ganteng yah lewat lewat~

Kalian penasaran? Yakan yakan? Penasaran dong, e ko nyolot-,- maapkan oe yang sksd gini biarin lah ya biar ga tegang yekan

Menurut kalian gimana? kalo mau tau kelanjutannya pantengin terus yak, jangan lupa voment juga

Maap kalo awal-awal masih agak gaje soalnya baru intro-intro hehe

-28 Desember 2017-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cowo Cuek vs Cewe BaperanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang