I SEE HIM!

3K 58 20
                                    

Seperti hari hari biasanya disekolah,pada jam istirahat aku dan teman temanku nongkrong di pojokan kelas sambil bercanda dan mengejek satu sama lain.

Oh ya,aku Jasmine,aku duduk di kelas 2 sma.Aku sangat suka dengan bahasa inggris,dan yaa aku co-leader dalam organisasi bahasa inggris di sekolahku.aku mempunyai 2 kepribadian *a bit tomboy and  girly.mood ku berubah ubah,sesuai dengan sifat horoskopku.well,aku puya raut muka yang bisa dibilang jutek dan sedikit sangar.terlebih lagi jika aku sedang cemberut,ahh parah.ditambah lagi sikapku yan dingin ke setiap lelaki yang membuatku terlihat seperti psikopat dan mungkin bukan pilihan yag bagus untuk menjadikanku sebagai 'doi'.

Tapi dibalik itu semua,aku adalah si humoris yang periang dan selalu membuat teman temanku malu jika berada didekatku.Yaa,aku suka sekali tertawa dan membuat orang lain tertawa.mungkin wajah dan sifatku berbanding terbalik,dan itu agak aneh.tapi ada sisi baik dari setiap hal.contohnya saja,karna muka ku yang sangar dan postur tubuhku yang tegap membuat orang lain segan melihatku dan tak banyak yang berani berbuat macam macam padaku.jadi jika ada yan berbuat macam macam kepada teman temanku atau bahkan diriku,aku tak segan untuk menatap orag itu dengan tatapan sinis yang ampuh untuk menciutkan kesombongannya.

Sanny : "heh min,ngelamun aja,bentar lagi kerasukan da"

aku      :"hah?eh,naon sihh riweuh. kumaha urang weh"(Hah?eh,apaan sih,ribet.gimana aku weh)

Risa     :"yehh,dibere nyaho teh.kepret yeuh"(yehh dikasih tau teh.kepret nih)

aku      :"ehehe,eh bagi kue dong"

Sanny :"eweuh,kan tadi dibeakeun  ku maneh"(gaada,kan tadi kamu abisin)

aku      :"oh,he euh poho"(oh iya,lupa)

Nunuy :"ehh,temenin beli minum dungs."

Jaza     :"beli minum!?hayu hayuuu!sakalian modus"(beli minum!?ayo ayoo!sekalian modus)

aku       :"ah elah sukinah,kalau soal modus cepet amat dah.yaudah ayok sekalian mau beli aku juga"

Jaza      :"bae atuh euy,ngaganti ngaran batur wae maneh mah"(biarin wehh.ngeganti nama orang aja kamu mah)

Sanny    :"milu atuh euyy"(ikut dungs)      

-Kabur semua-

Sari         :"ikutt dihhh,tunguin!!ayo cepetan Rinaa sekalian modus ke si morgan"(narik Rina)

Rina         :"Buset dahh,kalem napaa!".

Dan begitulah petikan kehidupanku dan teman temanku.Setiap harinya,jika ada satu orang dari kami yang ingin membeli minum atau apapun yang berurusan di lantai satu,semua pasti harus ikut.ada 3 lantai disekolahku.Kelas 3 ada dilantai 3.Kelasku berada dilantai dua,dan kelas 1 sebagian di lantai dua dan sebagian lagi di lantai 1.Kantor guru,ruang BK,dan ruangan ruangan selain ruangan kelas berada di lantai 1.maka dari itu jika ada sesuatu yang harus diurus,mau tidak mau kami harus turun ke lantai 1.selain itu,sekolah kami memisahkan kelas putra dan putri sehingga kami hanya bisa bertemu diluar kelas.tak heran mengapa banyak anak perempuan yang stay di lantai satu saat jam istirahat berlangsung untuk sekedar membeli minum ataupun kebanyakan dari mereka 'curi curi pandang' atau istilah kerennya 'modus' ke para gebetan atau 'doi',tak terkecuali teman temanku.

ada lapangan basket dan lapangan bola di depan tempat kami membeli air minum,jadi sangat berpeluang besar untuk modus jika kami membeli air minum disini,pasalnya saat istirahat banyak anak lelaki yang bermain futsal dan basket di lapangan.

*BLEDUG!

Aku       :"Adawww!!!"

Rina      :"Eh min,kunaon!?"(eh min,kenapa?!)

Aku        :"Beunang bola basket,nyeuri anir"(kena bola basket,sakit anirr)

Sari       :"HAHHHAHHAHAHAHHHA,bolana teu kunanaon?"(hahah,bolanya gapapa?)

Aku        :"-..-''

Sanny    :"HAAAAAAAAA,bolana langsung kempes anirrr wqwqwq"(haaa,bolanya langsung kempes anir,wqwqwq"

Nunuy     :"Haaaaaaaaaaaa.BOKLE BOKLE"(Haaaaaa,lebok lebok)

aku           :"kunaon urang hayang babaturan jeung maraneh nya"(kenapa aku mau temenan sama kalian yah)

Jaza          :"wqwqwq, aku mah ga ikut ikutan"      

aku            :"moal di bere siah ku urang"(gabakal aku kasih lohh) 

semua       :"di bere naon!??"(dikasih apaa!?)

aku             :"dibere hitut,wqwqwq"(dikasih kentut,wqwqwq)

Sari             :"Yeeeeeehh,Saodah!!"

Sanny         :"BOLA MANA BOLA!!?"

aku             :"wqwqwq"

Jadi begitulah kira kira,lapangan bisa jadi menyenangkan saat kalian bisa modus ke doi masing masing,tapi bisa jadi sangat menyakitkan jika kalian tertimpuk bola dengan tiba tiba.

"itu tadi kepalanya sakit ga?maaf ya temen aku ga sengaja"

*DEG......DEG..DEG.....DEG DEG DEG DEG DEG DEG DEG DEG DEG DEG DEG* (akhirnya jantungnya dangdutan,gak deng canda)

Aku terkejut,tak sanggup melihat,keringat dingin menjalar,tapi ku beranikan diri untuk menoleh.Dan benar saja,itu dia.benar benar dia.tubuhku kaku,dingin,membeku.*mati kali ah_-.

aku       :"ah,eng...iya ka gapapa."

Jantungku berdetak cepat,kaki ku tiba tiba kesemutan,kerongkonganku kering.dia berlalu untuk mengambil bola basket yang tadi menghantam kepalaku.aku terpaku.

Rina      :"ai kamu kenapa,ngejawab begituan doang sampe keringetan,apalagi ngejawab soal UN?wqwqwq"

sanny    :"eleh,jangankan soal UN,ulangan harian aja dia mah udah ngegeter"

nunuy+sari  :"haaaaaa,wqwqwq"

Jaza       :"atau jangan jangan..kamuuuuuuuuu"

aku         :"brisik anir,udah ah ke kelas aja"

Dan begitulah pertemuan singkat ku dengannya,walaupun aku belum tahu siapa namanya,aku tetap bersyukur aku di hantam bola basket hari ini.*eh apasih ganyambung

yang pasti aku masih belum tau apakan perasaan ini layak untuk ada.





Lanjutin jangan??



Romantis Vs HumorisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang