BAD BOY ON RESQUE

625 17 5
                                    


ini sudah tengah hari,dan aku mulai merasa lapar.aku tak memawa bekal makan siangku.aku juga tak membawa cukup uang untuk membeli mie instan di kantin.

untung saja mr nail memeberiku tugas untuk dikerjakan hari ini,sehinga aku bisa sedikit lupa tentang rasa laparku.sedih memang,tapi tak apa.ini kan juga salahku.aku yang tertidur saat selesai mengerjakan tugas dan lupa menyetel alarm.

aku sudah setengah jalan saat rasa pusing mengganggu.ku putuskan untuk istirahat sejenak.ku luruskan posisi dudukku.rasa pusing itu bertambah.aku melihat ke arah depan,semuanya nampak kabur.ku tutup mataku,tapi tak membantu.

aku mencoba berdiri untuk menuju kelas untuk beristirahat.aku sempoyongan.aku tetap berusaha untuk berjalan.jarak dari perpustakaan dan kelas memang tak jauh,tapi ada tangga tangga yang harus kulalui.dan akan menjadi sulit untukku dalam keadaan seperti ini.

ku rasakan keringat dingin menyebar dari dahi.aku sudah tak mempunyai tenaga lagi.aku menyandarkan diri ke tembok yang sedaritadi ku pakai sebagai pegangan.semuanya berputar.


Lalu tiba tiba menghitam.

gelap.


ku dengar ada seseorang memanggil namaku.aku tak yakin siapa itu.

lalu aku sudah tak bisa merasakan apapun selain tangan yang menyangga pinggangku.


semuanya gelap.hampa.tak ada apapun yang bisa kulakuan selain pasrah.


Aku tersadar.

ku tatap langit langit berwana putih yang berada di atasku.dan segera menyadari bahwa aku sedang berada di UKS.

"min! ari maneh nanaonan,hah? kunaon teu bebeja ka urag yen maneh teh teu mawa bekel?!"(min,kamu apa apaan sih!kenapa gabilang sama kita kalau kamu ga bawa bekal?)

aku sedikit mendongak.masih sedikit pusing dan buram.tapi aku langsung mengenalinya saat mataku sudah mulai normal.

aku hanya tersenyum tipis,lebih tepatnya karna aku tak mempunyai banyak tenaga untuk menjawabnya.

"he euh dasar!kan,geus pingsan mah hese kan!,untung weh tadi si ka reno kuateun ngagotong maneh nepi ka UKS".(iya dasar!kan kalau udah pingsan mah susah kan!untung aja tadi ka reno kuat ngegotong kamu sampai ke UKS)


Tunggu..apa?!

Benarkah dia yang membawaku sampai ke UKS?apakah dia melakukan sesuatu saat aku tak sadar?mungkinkah dia..?

"heh,awas awas! orang lagi sakit bukannya dikasih makan,malah dikerubungin!"

sontak kami semua langsung melihat ke arah suara itu. Dia..

"ehh,kak reno" jaza menyapanya. aku terdiam.

"nih gua bawain makanan buat yang sakit,udeh sono kalian pergi,dia biarin gua yang urus.gua hari ini piket."ucapnya agak memerintah

"iyeiye,bawel amat.cepet sembuh ya min".

lalu mereka berlalu meninggalkanku berdua bersamanya.


dia membuka bungkusan makanan yang dibelinya.

bubur?

di siang hari?

dia berhenti saat tak sengaja melihatku tengah memperhatikannya.

"kenapa?aneh ya liat bubur siang siang?ini stock terakhir dari kantin tau.cepet makan"

Romantis Vs HumorisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang