-Hari berikutnya kurasa tidak akan sekonyol kemarin.-
Aku baru saja turun dari angkutan kota saat aku melihat sesosok perempuan berkacamata berjalan ke arah gerbang.Tenyata itu!bukan setan.itu nunuy,salah satu temanku yang paling dekat denganku.aku berlari secepat yang kubisa untuk menegejar nunuy.
*GUBRAG!!
"Adaaaaww"
"eh,kamu gapapa?"
Sial!'belum apa apa aku sudah bertabrakan dengan seseorang!pertanda buruk.'batinku.aku menengadah ke atas untuk meraih tangan yang menawarkan bantuan,tapi alangkah terkejutnya aku saat kudapati dia adalah dia!!*naon sihh.
napasku tertahan untuk sementara waktu,hawa dingin bersemayam dalam tangan lalu entah bagaimana menjalar ke kaki *mungkin ini ajal.aku ragu ragu untuk meraih tangannya,matanya mengunci mataku.entah bagaimana aku tak merasakan kehadiran orang lain selain kami berdua disitu.mulutku terkunci.perasaan aneh mengguncang jiwaku.
"Allahuakbar..eta budak geus labuh deui wae!,kamari beunang bola basket,ayeuna labuh,isukan naon deui?"(Allahuakbar..ini anak udah jatoh lagi aja,kemaren kena bola basket,sekarang jatoh,besok ngapain?)
Ahk!suara itu berhasi menghilangkan fokus sekaligus moment.Nunuuuuuuy!.mukaku merah tomat,campuran antara malu,salting dan agak kesal.
tapi tunggu,ada sesuatu yang terlewat.dia.Tersenyum!.mengapa?apa menganggap aku lucu?apa dia terkesan?atau sebenarnya dia ingin menertwakanku?
tak ada waktu untuk memikirkan itu.aku cepat cepat berdiri dan membenarkan rok ku yang sedikit kusut akibat terjatuh.aku tak berani menatapnya lagi,bahkan untuk sedetik pun.cepat cepat aku tarik nunuy dari hadapannya dan memberi sinyal untuk segera pergi.dengan berjalan cepat,aku da nunuy berusaha untuk sampai kelas secepat mungkin.aku tak mau dia melihatku lagi,tepatnya,aku tak mau dia melihat kekonyolanku lagi.
kami sudah memasuki kelas,nunuy tetap bingung dengan apa yang baru saja terjadi.dengan ragu ragu'akhirnya dia bertanya
nunuy :"em..min,kamu marah sama aku?"
aku terkejut.ku kira dia akan menanyakan perasaanku pada lelaki itu.
aku :"Hah?enggaklah..emg kenapa?"
nunuy :"abisnya muka kamu merah sihh"
*duarrrr
Sari :"Jiaahhhhh,min kalau pake blush on jangan kebanyakan,kan jadinya kaya tomat!"
Rina :"wqwqwq"
aku :"brisik anir!"
jaza :"kayaknya itu bukan blush on dah,itu mah 'blushing!' ciaaaaa"
aku :"gandeng anir!"(berisik anir)
Begitulah,kami masih membahas tentang wajahku yang tadi pagi memerah,sampai isritahat!.
rina :"ehh,anter ke TU kuy,blom bayar spp nih"
jaza :"hayu hayuuuu"
sanny :"kuyy,urang milu"(ayo,aku ikut)
nunuy :"hayu hayuuu,eh min hayu minn"(ayoo,eh min ayo min)
aku :"ahh,mbung ah hoream.sok weh urang nungguan dikelas"(ahh,gamau ah males,sok aja aku tungguin dikelas)
sari :"ah maneh mah teu solid! hayu dih buruuu"(ah,kamu mah ga solid!ayo ih cepett)
sanny :"he euh ihh,buru minn"(iya ih,buru minn)
jaza :"hayu atuh min.."(ayo atuh minn)
yaah,aku tetap tidak bisa menolak permintaan mereka.bagaimana pun,kebahagiaan dan kesolidan lebih penting daripada lelaki itu.
-TU-
nunuy :"mit,tadi pagi kamu kenapa?biasanya kamu dingin sama cowo,tapi ko tadi kamu kaya melting gitu"
aku terdiam.tak ingin menjawab sebenarnya,karna aku pun belum pasti akan apa yang aku rasakan.
sanny :"HEY!malah bengong,ayo udah selese nih"
aku sedikit tersentak,bangun dari lamunanku,aku pun berdiri dan mulai melangkah maju.
"maaf,bisa tolong kasih ini ke pak Bara ga?aku lagi buru buru"
aku terpaku.sedikit tekejut dengan apa yang terjadi.aku tersadar lagi.cepat cepat aku ambil buku absensi itu dari tangannya
"Y-ya,". dengan agak tergesa gesa dia pun menganggukkan kepala dan berlari meninggalkan ruangan TU.aku melengos meninggalkan area TU menuju ruangan pak Bara yang tak jauh dari area TU.
aku :"Assalamualaikum,pak izin masuk"
pak Bara :"waalaikumsallam,iya silahkan..ada apa jasmine?"
aku :"i-ini pak"
pak Bara :"loh,ini kan bukannya buku absensi yang bapak suruh 'Andy' buat anterin ke ruangan bapak,ko ada di kamu?."
aku :"t-tadi dia buru buru pak,jadi bukunya dikasihin ke saya."
pak Bara :"oh begitu,yaudah makasih ya."
aku :"iya pa"
aku keluar dari ruangan pak Bara dengan sedikit gugup.
-ANDY? itu kah namamu?.nama yang mudah diingat,namun sepertinya akan sulit untuk dilupakan.-
-Lanjutin jangan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantis Vs Humoris
Novela JuvenilAku adalah orang Humoris yang mempunyai berjuta macam Mood yang bereda.Aku selalu bahagia saat bersenda gurau dengan teman temanku,walaupun tak jarang mereka menjadikanku bahan candaan bahkan ejekan (dalam batas wajar).Yaah,tapi tak bisa dipungkiri...