9. Movie

733 123 18
                                    



Jangan lupa vote dan commentnya yaa...








Warning! Typos






Siang ini Hayoung baru saja tiba di kampus dan segera melangkahkan kakinya terburu-buru ke kantin. Selama perjalanan ke kantin Hayoung mengedarkan pandangannya ke seluruh arah, mencari seonggok makhluk menyebalkan yang berhasil membuat emosi Hayoung naik sampai ubun-ubun.

Sampai tiba di kantin Hayoung tak menemukan orang yang di carinya. Tapi ia dengan segera menemukan Chungha dan Jennie yang sedang asik makan bakso.

Bruuughhk!

Hayoung menggebrag meja. Membuat Jennie dan Chungha melonjak kaget.

"EANJIIR COPOT MAMPUS!" Chungha latah. "KAMPRET YA EMANG NI BOCAH DATENG-DATENG BIKIN EMOSI." sewot Chungha.

"lo pada liat Wonwoo gak?" tanya Hayoung langsung tanpa basa basi tak meladeni Chungha yang kesal.

"napa sih young dateng-dateng udah brutal gini, nyariin Wonwoo pula. Tenang dulu gih sini duduk pesen minum." ucap Jennie sambil menarik Hayoung untuk duduk di sebelahnya.

Dengan kesal terpaksa Hayoung pun duduk lalu meminum habis es jeruk Jennie tanpa izin.

"IH YOUNG KAN GUE BILANG PESEN BUKAN MINUM PUNYA GUE!!" Teriak Jennie emosi. Tadinya mau menenangkan Hayoung malah jadi dia yang ikutan emosi.

"males gue buru-buru ga ada waktu. Gue harus cari tuh si monyet judes sampe ketemu."

"anjir ah Wonwoo cakep gitu disamain sama monyet." protes Chungha. "lagian elo ngapain sih nyari dia sampe segininya, Udah demen lo sekarang?" lanjutnya.

"JIJIK AMIT-AMIT! NAJIS MUGALADOH GUE DEMEN SAMA COWOK MODEL DIA NYET." jawab Hayoung sewot.

Chungha menjitak kepala Hayoung. "BIASA BABI! Gausah pake nyolot bonus hujan dimana-mana gini."

"sakit mbing!" Hayoung membalas jitakan Chungha tapi tak kena karena Chungha lebih dulu menghindar.

"eitss ga kena mampus HAHAHA." Teriak Chungha kesenengan.

Jennie menghela nafas berat melihat kelakuan dua sahabatnya.

"jadi gimana ini ada yang liat tu monyet ga?" tanya Hayoung lagi.

Chungha menaikkan bahunya. "tau deh soalnya dari tadi gue cuma liat manusia, ga ada monyet nongol depan mata gue." jawabnya dengan ekspresi serius.

"iya bener dari tadi juga gue cuma liat manusia sama anjing." ucap Hayoung menahan emosi. "anjingnya disini depan mata gue! Chungha anjing ya emang gue ga mood bercanda kampret!" Hayoung memukul kepala Chungha dengan botol aqua kosong di depannya.

"Aww sakit ampun iya ampun." teriak Chungha kesakitan.

"sabar young ih udah udah." Jennie melerai mereka.

Hayoung pun melepaskan Chungha dan kembali duduk.

"kita dari tadi ga liat batang hidungnya si Wonwoo sih." jelas Jennie. "napa emangnya tumbenan lo cariin dia young?" lanjut Jennie.

"Hp gue ada di dia. Tai banget kan tuh orang." jawab Hayoung kesal.

"HAH KOK BISA??!" Ucap Jennie dan Chungha bersamaan.

"ya adalah. Males gue ceritanya." jawab Hayoung malas.

"tuh coba tanya temen-temennya." Jennie menunjuk ke arah Bobby dan Seungcheol yang baru saja duduk di meja yang tak jauh dari mereka.

✔️ CIVIL LOVE (Wonwoo Hayoung) 96 95 Line [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang