Park Chanyeol selalu meluangkan Jumat malamnya untuk bersenang-senang dengan sahabat-sahabatnya—Oh Sehun, Kim Jongin, Do Kyungsoo, dan Byun Baekhyun.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya di kantor, biasanya Chanyeol tidak langsung pulang ke apartemennya, melainkan pergi ke salah satu klub malam di pusat kota yang menjadi langganan Chanyeol dan keempat sahabatnya.
Ini adalah Jumat malam. Jadi, setelah memastikan bahwa tanggung jawabnya di kantor telah usai, Chanyeol pun bergegas meninggalkan kantornya dan mengemudikan mobilnya menuju klub malam langganannya tersebut.
"Ruangan atas nama Byun Baekhyun." Chanyeol berkata pada pelayan klub tersebut yang menyambut kedatangannya malam itu. Kali ini, memang Baekhyun-lah yang harus memesan ruang VIP di klub ini untuk mereka.
"Oh. Mari saya antar, Tuan." Pelayan itu lantas menuntun Chanyeol menuju ruangan yang sudah dipesan oleh sahabatnya tersebut.
Chanyeol mengedarkan pandangannya ke setiap penjuru klub yang mulai dipenuhi oleh para pengunjung. Musik yang menghentak menggema di dalam klub tersebut, mengiringi setiap gerakan sejumlah pengunjung yang sedang menari di atas lantai dansa, atau sekedar menemani pengunjung lain yang sedang menenggak minuman pesanan mereka.
"Silakan masuk, Tuan." Pelayan itu mempersilakan Chanyeol masuk ke dalam ruangan yang mereka tuju.
Chanyeol menggumamkan terima kasih, kemudian masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Yo, Chanyeol. Akhirnya, kau datang juga." Baekhyun—dengan suaranya yang khas—segera menyambut kedatangan Chanyeol di dalam ruang VIP tersebut.
Chanyeol tidak merespons ucapan Baekhyun dan hanya duduk di samping pria bersuara merdu tersebut.
"Busy enough, Dude?" Kyungsoo melirik pria jangkung yang baru saja tiba itu dari balik gelas di tangannya yang menutupi wajahnya.
Jongin terkekeh. "Sibuk mengurusi wanita barumu?"
Chanyeol menoleh ke arah Jongin yang duduk di antara Sehun dan Baekhyun. Ia menatap pria itu tidak mengerti.
"Wanita apa?" Baekhyun menaikkan kedua alisnya, terlihat penasaran dengan wanita yang dimaksud oleh Jongin.
Topik tentang Chanyeol dan wanita memang selalu menjadi topik yang menarik dalam perbincangan di antara kelima sahabat tersebut. Maklum saja, di antara kelima pria dewasa tersebut, hanya Chanyeol yang tidak pernah tertarik menjalin hubungan dengan wanita mana pun. Baekhyun bahkan sempat khawatir jika Chanyeol memiliki orientasi seksual yang menyimpang.
Diam-diam, Sehun menyikut lengan Jongin yang duduk di sampingnya karena ucapan asalnya itu. Pria berkulit pucat itu tampaknya mengerti wanita yang dimaksud oleh Jongin. Karena tidak ingin melibatkan wanita tak bersalah itu ke dalam pembicaraan mereka—terlebih membiarkan Kyungsoo dan Baekhyun tahu—Sehun pun segera mengalihkan topik pembicaraan. "Bagaimana jika kita pergi bermain golf besok?"
YOU ARE READING
SUGAR ( PCY )
Fanfiction"But your daughter calls me Daddy too, Sir." - Park Chanyeol