Temu kangen !

6.1K 651 14
                                    

Jungkook masih ngehirup aroma citrus kesukaannya dari rambut Jimin. Dia akuin emang dia rindu banget sama sosok yang lagi dipeluknya ini.

Dibaliknya badan Jimin jadi kearah dia. Terus dipeluk lagi. Sambil ngelus pelan punggung Jimin yang masih bergetar karena nangis.

Jungkook ngelepas pelukannya, trus dia natap dalam mata Jimin yang masih ga mau natap dia.

Jungkook tertawa pelan. Lucu aja dianya. Udah hampir 2 tahunan ga jumpa, Jiminnya tetap sama kaya dulu. Cengeng.

Ngedenger kikihan Jungkook, Jimin ngedongak. Ngedapetin Jungkook yang tiba tiba ngekeh pelan. Tangan besar dia tiba tiba megang bahu sempitnya.

"Kenapa nangis ?" Tanyanya sambil ngehapus air mata Jimin make ibu jarinya.

Bukan ngejawab. Jimin makin nangis kejer. Bahunya naik turun makin kenceng. Lah?? Jungkook salah nih. ?

"Lah ? Aku salah nanya ya ? Yaudah deh aku minta maaf ya"

Jimin ngegeleng kuat. Dia malah ngehambur ke Jungkook lagi, meluk itu cowo ganteng erat banget. Dia masih senggugukan. Ngebuat baju Jungkook jadi basah karena air matanya.

"Aku kangen kamu hiks" Jungkook senyum ganteng. Kok Jimin imut banget gini sih. Ngomong tapi suaranya keredam gitu. Kan Jungkook gemes. Pen makan jadinya 😁

"Mau jalan ga ?" Jimin ngehapus air matanya. Ngucek ngucek matanya pelan. Berhenti dong nangisnya. Jaim dikit kek. Didepan doi loh. Dia ngebatin.

Jimin ngangguk doang buat jawab pertanyaan Jungkook tadi.

"Mau jelasin tentang semuanya ?" Jimin ngangguk lagi.

Bener. Ini semua salah dia. Tiba tiba ngilang dari Jungkook dan ga pernah ngasih kabar.

Kalo dia jadi Jungkook, dia udah mastiin ga bakalan mau lagi ketemu sama dia. Habisnya 2 tahun ditinggal gitu aja tanpa kepastian. Siapa yang ga kesel ? Nyesek uy.
"Yaudah, ntar pulang aku tunggu di parkiran ya Ka ! kita pulang bareng"

Jimin nge geleng. Jungkook ngernyit. Secara ga langsung nanya 'kenapa'

"Aku masih ada 1 kelas lagi"

"Berapa SKS ?"

Jimin ngacungin 2 Jarinya ngebuat si ganteng mikir. 1 SKS itu 50 menitan gitu. Kalo 2 ya kaliin aja berapa. Wah kalo dipikir pikir sih kalo nungguin sampe Jimin siap ini kampus bakalan udah sepi. Alias penghuninya udah pada cabut semua.

"Aku tung---"

"Ga usah. Kamu pulang aja dulu" Jungkook geleng pelan.

"Ga papa. Tuh aku nunggu disitu ya" Ucapnya sambil nunjuk ke arah coffee shop di sebrang kampus.

"Ya udah kalo kamunya maksa. Aku balik dulu, kelasnya dah mo mulai" Jimin berlalu. Jungkook ngangguk ngiyain.

Dia natap bahu sempit Jimin yang makin lama makin jauh.

Pengen banget dia nempelin tuh cowo mungil terus. Kemanapun dia pergi. Nempelin sampe ga ada yang mau ganggu.

[END] Ayang Bebeb | KookMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang