"Oke----" Yoongi tepuk tangan sebelum melanjutkan "--Kerja bagus Guys. Cukup buat hari ini"
Yoongi jalan ke pinggir lapangan ngampiri Taehyung yang udah stay dari tadi disitu.
Muka Taehyung rada merengut. Udah 2 jam dia nungguin kaya orang bego tapi Yoonginya ga peka malah milih lanjut latihan.
Maunya temuin bentar kek, say hello atau apa gitu biar Taehyung seneng. Kalo gini kan dia jadi nyesel nolak ajakan Jimin buat koro koro tadi.
Lebih enak teriak teriak ga jelas di ruang karaoke daripada diem doang ngeliatin tim basket latian. Unfaedah.
Nyesel dia nya.
"Muka itu ga usah di jelek jelekin kalo emang udah jelek. Kalo ga ikhlas ngapai kamu dari tadi nunggu disini ? Ga jelas banget"
Tuhkan. Bukan di sayang sayangi, malah kena semprot. Taehyung jadi makin sebel.
Kok dapet uke gini gini amat ya. Tapi dia mau bebal dulu lah. Sekali kali. Masa iya dia terus yang ngalah sama Yoongi.
Tidak lah Yaw...
Taehyung ngasih aq*a --tittt merk sensor 😁--buat Yoongi ga make acara tatap tatapan. Pas Yoongi udah nerima itu aqua, dia langsung cau entah kemana.
Sampe dia ngeliat sosok--
"Eh waddalaaa itu anak kenapa disitu ?" ---- yang ngajak dia tadi koro koro ada di pojokan lapangan.
Taehyung mau nyamperin. Tapi muka sohibnya itu juga lagi Badmood.
Dan Taehyung tau banget kalo Jimin itu Uke sejenis pacarnya yang kalo udah ngambek hobinya nyemprotin orang. Yang ga salah pun jadi salah. Kan ribet.
Daripada dia jadi salah satu korbannya, mending dia ngacir ajalah.
Ah inget inget itu, Taehyung masih mau ngelanjut acara ngambeknya ke Yoongi.
Jadi dia jalan terus gitu aja ga jadi belok. Walaupun Taehyung emang udah 'belok'
Sesekali senyum setan Taehyung muncul pas curi curi pandang ke belakang.
dia ngeliat Yoongi ngikutin sambil kesusahan bawa tas nya yang lumayan berat dan lebih besar dari badan Yoongi sendiri.
Ok Min Yoongi. Mari kita liat gimana cara kamu buat bujuk aku lagi. Batinnya bersorak sorak.
Taehyung ngelanjutin aktingnya. Dia ngilangin senyumnya nunjukin wajah dia yang datar, tapi ganteng 😁 sambil jalan sok cool ninggalin Yoongi yang masih ngekor dibelakang.
Dia kekanakan ? Ga lah. Taehyung itu dewasa kok. Siapa aja segan dan ngehormati dia.
Apalagi kalo cowo tinggi berkulit Tan itu udah duduk di bangku paling depan dan paling tengah buat mimpin rapat Organisasi.
Beuuuh.. Good lah.
Tapi itu kalo di lingkungan organisasi ya, beda cerita kalo Taehyung berhadapan sama pacar Tsundere nya.
Min Yoongi.
***
Jungkook menghela nafasnya pas suara peluit itu bunyi. Menandakan kalo latian mereka buat hari ini bener bener selesai.
Bagus. Jungkook juga udah lumayan puas sama kelincahannya dalam bermain. Lumayan ya gaes. Lumayan. Tau kan kalo Jungkook itu ga pernah puas. Apalagi kalo naena. Ga 😁. Abaikan.
Jungkook duduk di tengah lapangan. Dia liatin Yoongi yang ngekorin Taehyung di pinggir lapangan.
Kalo dari bau baunya nih, Jungkook menyimpulkan kalo pasangan itu lagi berantem.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ayang Bebeb | KookMin
NouvellesKisah tentang masa masa pacaran Jungkook dan Jimin