2

5.5K 275 0
                                    

.
.
tiba tiba *tup lampu lift mati dan lift terhenti.
Aku berusaha memencet alarm,  tetapi tidak berfungsi. Eomma eothokae??.
"Aduh ni gimana.. " spontan aku menggenggam lengan namja disampingku. Saat aku tersadar, langsung aku lepas lengannya. "Maaf " ucapku gugup.
namja itu mengecek hp nya dan menghidupkan flash hpnya.
"Hiks" . air mataku netes. Aku takut disini, apalagi namja ini menyeramkan.
"Gapapa " ucap namja itu  dengan suara beratnya.
Aku kekurangan oksigen dan kepala ku pusing. Setelah itu aku tidak tau lagi.

.aku membuka mataku dan dimana aku?.
aku langsung terduduk dan ternyata aku masih dikantor dan ini ruanganku. "Hufft " aku menghembus nafasku kasar.
"O iya..pria itu? " aku langsung mencarinya, aku sangat penasaran dengannya.
"(yn)!! Gwenchanayeo ?" . Teriak yerin.
"Ne gwenchana, o iya siapa yang membawaku kesini?".
"Ah pria itu, yaa diaa".
"Yerin.. apa kau tau namanya?".
"Emm enggak sih.. dia cuma tersenyum dan sudah tu pergi".
"Aiss aneh banget kan?, oke thanks" . Aku berlari keluar mencari nya dan nihil.  Dia ga ada.
.
skip pulang kantor~.
aku melangkahkan kaki ku keluar kantor.
Sekarang pukul 16:45 kst . Perutku lapar dan aku mampir ke sebuah cafe didekat kantor. Aku memasuki cafe itu dan melihat pria pucat tadi, aku menghampirinya.
"Hai, "sapaku.
"Mm?" Dia mendongakkan kepalanya.
"Boleh aku duduk disini?" .
dia hanya mengangguk dan kembali fokus ke ponselnya.
Aku memesan makanan dan minuman setelah itu aku terfokus pada pria didepanku.
"Em siapa namamu?" . Ucapku basa basi.
"Min yoongi". Jawabnya singkat.
"Sebenarnya kau ini siapa?". Tanyaku lagi.
Yoongi meletakkan ponsel nya dimeja dan mulai fokus padaku.
"Aku yoongi, jangan berfikir aneh-aneh,".
"Yoongi, kenapa kau begitu pendiam?".
"Bisakah kau menanyakan hal yang penting? ".
"Hm?, maaf, aku akan pindah tempat, maaf jika mengganggumu". Aku pindah ke bangku sebelah dan menatapnya dari samping.
"Mbak ini pesanan nya" pelayan itu menyadarkan ku dri lamunan itu.
"Nde terimakasih" . Saat aku melihat ke arah yoongi, yoonginya sudah tidak ada. Saat aku kembali mengahadapi kedepanku "ommo" . Aku kaget, yoongi duduk didepanku.
"Kenapa kau bisa disini?".
Dia menaikkan satu alisnya.

/author pov/.
saat yoongi tersenyum, jantungmu berdebar dan begitu pula dengan yoongi.
"(Yn) ".
"Ha? Kau tau namaku? ".
Yoongi menjadi terdiam.
"Ya!  Tadi kau mau ngomong apa? Kok gak jadi?".
"Ntah lah, ".
/author pov end/

You In Me || Min Yoongi✔(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang