"(Yn)!" Tutup matamu, kau tak akan merasakan sakit!!!!" Teriak yoongi. kamu menutup matamu.*buk yoongi terjatuh lemah dengan memar memar di mukanya dan mereka merampas dompet dan handphone yoongi lalu mereka berempat pergi.kamu membuka matamu, dan berlari ke arah yoongi. "Yoongi"
/author pov end/.
"(Yn) gwenchana ?" Tanyanya.
aku menggeleng cepat. "Kajja" aku menggandeng tubuhnya kerumaku. Setelah sampai dirumah, yoongi terduduk lemas disofa. "Tunggu" aku langsung berlari mencari kotak p3k .
"Aais" yoongi menahan sakit nya. "Maaf" ucapku. Yoongi tersenyum. Matanya menatapku dalam. "Semoga kita bertemu " ucapnya sambil tersenyum,senyum yang manis .
"Ndee? makusudmu?" .
" ah ania" dia langsung memalingkan wajahnya.
"Yoongi.,boleh kah aku bertanya? Dan mohon Jawab pertanyaanku." . Yoongi terdiam. "Ada apa denganmu? Kenapa kau merasakan apa yang aku rasa? Dan kenapa aku bisa merasakan sakitmu?" . Dia terdiam bagaikan patung. "Jawab aku!" . *cup dia mencium sekilas bibirku tanpa izin.
"Aku permisi pulang " dengan mudahnya di pergi meninggalkanku dengan menggantungkan jawabannya. "Yoongi!" Teriakku dan mengejarnya. Aku berhasil menahan tangannya. Yoongi berhenti tanpa membalikkan badannya.
"Ku mohon , jawablah" . Yoongi langsung meninggalkanku .Skip keesokan harinya~.
*toktok suara pintu rumahku pertanda ada orang didepan sana. Aku berlari menuju pintu dan membuka pintu.
"Yoongi?".
"Kajja" yoongi menarik tanganku.
"Yaa ada apa? Mau kemana?". Yoongi hanya terdiam .
Tiba tiba dia berhenti. "Wae?" Tanyaku. "Tutup matamu".
aku menggeleng.
"Aiss" dia berjalan ke belakangku dan menutup mataku dari belakang dengan tangannya. "Yaa.!! Lepaskan!!!" Teriakku sambil memukul mukul tangannya.
"Diam lah yeoja cerewet".
Author pov~
Tanpa kamu sadari kamu berteleportasi dengan yoongi ke suatu Taman Indah, sangat Indah.
"Nah sekarang lihatlah" yoongi melepaskan tangannya. Kamu kaget melihat tempat ini,.bagai disurga, hutan ,pepohonan, dan aliran sungai yang mengalir dengan damai dan suara burung yang berkicau.
KAMU SEDANG MEMBACA
You In Me || Min Yoongi✔(complete)
Short Story(yn) = your name . Semua itu terasa sangat nyata . Walaupun semua itu hanya sebentar tetapi setidaknya aku mengenalnya:).