Prolog

21.9K 1.1K 95
                                    

Aku pernah berpikir, bahwa pernikahan adalah ikatan yang bisa membuatku bahagia. Merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang istri, dicintai suami dan mendapat perlakuan baik. Itu adalah pernikahan dalam khayalanku.

Semua khayalanku berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus aku hadapi. Tidak ada kata bahagia dalam setiap detik yang berlalu dalam ikatan pernikahan yang terjalin sejak 3 bulan lalu, bersama Cho Kyuhyun.

Setiap suami setidaknya pernah mengatakan aku mencintaimu pada istri mereka setiap harinya. Tapi, tidak denganku. Setiap hari, aku harus menerima makian dari Cho Kyuhyun, pria yang terlihat sempurna namun memiliki mulut lebih tajam dari pedang.

Kyuhyun selalu mengatakan aku benci memiliki istri bisu! Seakan menjadi istri bisu adalah keinginanku. Apa dia pikir aku senang menjadi istrinya? Dia pikir aku senang dimaki dan dihina setiap saat?

Aku membenci semua perlakukanmu, Cho Kyuhyun! Tapi apa? Aku hanya bisa diam dan menerima pernikahan sadis ini. Membiarkanmu memakiku setiap saat dan melihatmu begitu mencintai Kakakku.

Satu harapanku, kau berubah. Aku hanya ingin kau berubah dan memperlakukan layaknya seorang istri. Aku tahu, ini terdengar mustahil. Tapi, bolehkan aku berharap Kyuhyun akan berubah? Karena aku tidak tahu berapa lama aku bisa terus hidup seperti ini.

Aku akan mencoba bertahan sampai anak kita lahir. Jika mulutmu masih saja menyakitiku, maka aku akan pergi jauh dari kehidupanmu, Cho Kyuhyun.

***********

Next?

Sebenarnya ini cerita yang dulu berjudul You Hurt Me, cuma aku revisi dan ganti judul karena kurang puas sama prolognya...

Kalau banyak yg suka, part 1 akan aku up 3 atau 4 hari lagi....

Sadistic Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang