Jika
kebahagiaanmu adalah
petir
akan ku kirim hujanJika
tawamu adalah
air
akan ku kirim
lautJika
pelukanmu adalah
detik
akan ku kirim waktu sejamTAPI....
Jika
kesedihanku adalah
lukamu
apakah akan kau kirim
CINTA???*****
hembusan angin kencang membuat dedaunan beterbangan, juga membuat rambut panjang seorang gadis yang sedang duduk di bangku taman itu berantakan.
gadis itu tetap diam menunggu seseorang.
tiba tiba ada yang menutup mata gadis itu dari belakang. gadis itu terlonjak kaged dan reflek memegang tangan pria itu.
"Arga..." ucap nya pelan.
pria yang di panggilnya arga itu
menurunkan tangan nya lalu duduk di sebelah gadis itu.
" Ra, gue pingin lo jadi pacar gue."
tangan arga mengenggam tangan gadis yang disamping nya."lo mau kan jadi pacar gue?" lanjut arga.
gadis itu menerjapkan matanya dan menghirup oksigen dalam dalam .dengan satu hembusan nafas gadis itu menjawab.
"ya" jawab gadis itu singkat.
Arga menarik gadis itu dalam pelukannya. gadis itu mambalas pelukan arga. betapa bahagia gadis itu, waktu yang di tunggu tunggu akhirnya tiba.
arga mengecup kening gadis itu "I love you"
"love you too Arga".
kini mereka berdua lelap dalam pelukan. senyum kebahagiaan terlukis di bibir Arga dan Kinan.
ya, nama gadis itu adalah 'Kinan'*****
kring...kring...
suara jam weker berhasil membuat Kinan bangun dari mimpi indahnya. kinan berguling dari tempat tidurnya, alhasil kinan jatuh terbaring diatas lantai.
"aduhhh" ucap kinan mengelus sakit pantat nya. kinan mulai membuka mata sambil menguap, bangkit dari lantai tempat dia terjatuh. kinan berdiam diri sebentar untuk mengumpulkan nyawanya.
"ternyata cuma mimpi, gue kira beneran arga nembak gue" gumamnya kesal.
kinan menoleh kekanan kirinya, memastikan bahwa dia ada di kamar atau di tempat lain. pandangannya terheti pada jam weker yang menujukkan sudah pukul 06.30.
kinan membulatkan matanya "aduh bisa telat gue pergi kesekolah" ucapnya panik.
berusaha secepat mungkin kinan bersiap kesekolah. sekitar 15 menit kinan sudah memakai seragam sekolah dengan dandanan apa adanya.
kenapa kinan bisa telat bangun??? karna memang biasanya kinan di bangunkan mamanya. ayah kinan sudah lama meninggal sejak dia masih duduk di bangku SD, kinan hanya tinggal bersama ibunya saja, karna dia memang anak tunggal. sedangkan sekarang mamanya harus merawat nenek nya yang sedang sakit.
tidak mungkin jika kinan harus menunggu taxi atau angkutan umum lainnya. terpaksa kinan harus berlari menuju sekolah yang berjarak empat kilo meter dari rumahnya.
berfikir bisa bertemu angkutan umum yang bisa membawanya tiba disekolah.
lima menit lagi gerbang ditutup. kinan berhenti sejanak untuk mengatur nafasnya "huh. semoga gue gak telat" ucapnya dengan nafas terenggah enggah.
kinan melanjutkan larinya. kini dia sudah sampai di sekolah, untung saja gerbang sekolah belum di tutup. kinan berlari di coridor menuju kelasnya, sebelum keduluan guru pengajar.
kinan duduk di bangkunya, sedikit menggeser meja agar bisa duduk. membuat fokus arga buyar yang sedang asik membaca buku.
"tumben baru dateng?" tanya arga cuek.
Arga memang cowok yang cuek dan tidak terbuka. arga juga agak berbeda dengan cowok pada umumnya. arga lebih suka ngobrol dengan buku dari pada ngobrol dengan temannya.
arga selalu jadi juara di kelasnya. arga dan kinan sama sama pandai, mereka selalu bersaing. terkadang arga juara 1 dan kinan juara 2 atau
sebaliknya.arga, kinan, dan ke lima sahabatnya yang lain yakni: kemal, Dafa, anggun, mesya, dan vira. mereka bertujuh sudah lama bersahabat dari SMP. jadi wajar kalu arga care dengan mereka, dari pada dengan anak anak yang lain.
"gue kesiangan bangun. gara gara gue mimpi aneh" jawab kinan menetralkan nafasnya.
arga menatap kinan lekat "lo mimpi aneh apaan???"
kinan menghembuskan nafas panjang, mulai nenatap arga "gue mimpi, lo itu ne..." ucap kinan semringah dan terhenti memikirkan sesuatu.
' kalau gue cerita gue mimpi arga nembak gue, ntar arga tau kalau gue sebenarnya suka sama dia, dan yang pasti gue malu banget' kinan membatin.
arga mengerak ngerakkan tangan nya di depan muka kinan "kinan..."
sukses membuyarkan lamunan kinan "hem..."
"lo kok malah ngelamun. buruan cerita!" lanjut arga
"itu...apa?g-gue mimpi lo ne...nerkam macan" ucap kinan gugup
"hhhhh" tawa arga. "lo ada ada aja, masak mimpiin gue nerkam macan. yang ada gue yang di terkam macan, bukan gue nerkam macan. hehehe. kebalik tau" ucap arga cekikikan
arga mengacak acak rambut kinan dan memalingkan pandanganya kebuku. sedangkan kinan diam dengan cengiran bingung.
"bodoh banget gue, cari alasan gak masuk akal" gumam kinan mengalihkam pandanganya.
sudah lumayan lama kinan dan arga ngobrol dan baru saja guru pengajar datang. kini kelas 12 ipa 1 mulai hening, hanya ada suara guru menjelaskan pelajaran.
*****
maaf nya, kalau ada kata kata yang gak nyambung. soalnya masih belajar buat cerita.
jangan lupa vote dan komennya guys.
#salam author
KAMU SEDANG MEMBACA
pesan dari hati
Teen Fiction[follow dulu kalau mau baca] Bertemu denganmu adalah takdir Berteman denganmu adalah pilihan sedangkan Mencintaimu diluar dugaan. walau aku tahu, mencintaimu hanya berakhir dengan kata "sia sia". tapi apa dayaku??? karna mencintaimu bukanlah suatu p...