part 3

32 5 2
                                    

cinta itu kesabaran
yang patut
di perjuangkan

cinta itu kepastian
bukan memberi
kepalsuan

cinta itu kasih sayang

bukan sekedar
kebahagiaan

*****

tet...tet...tet...

bel istirahat berbunyi, semua siswa sma garuda berhamburan menuju kantin. kinan mengajak arga menuju kantin namun arga lebih memilih membaca buku di perpustakaan.

"ga kekantin yuk" ajak kinan.

"sorry nan gue mau baca buku keperpustakaan" jawab arga kemudian arga pergi meninggalkan kinan. tanpa basa basi.

"nan kekantin yuk" ajak vira yang sudah ada di samping kinan.

"yuk" ucap kinan berdiri dari tempat duduk. kemudian kinan menoleh kearah dafa dan kemal yang duduk di meja pojok.

"daf" panggil kinan

"iya" dafa dan kemal menoleh kearah kinan.

"lo ikut kekantin?" tanya kinan pada dafa.

"gue sama kemal gk kekantin, lagi males. kita berdua mau main basket dilapangan" jawab dafa.

"ya udah" ucap kinan lesu.
"yuk kita kekantin" ajak kinan pada tiga sahabat perempuannya dengan
semringah.

mereka berempat berjalan menuju kantin sambil bergandengan tangan.sampai dikantin mereka duduk dimeja yang masih kosong.

"kalian mau pesen apa? biar gue yang pesenin" tawar anggun.

"gue mie ayam sama jus jeruk" ucap vira.

"kalau gue cilok sama jus jeruk juga" ucap mesya.

"gue jus jeruk aja" ucap kinan.

"ok tunggu bentar ya" anggun pergi menuju ibu kantin.

tak lama kemudian angun datang membawa senampan makanan yang dan minuman yang dipesanya. anggun menaruh nampan itu mebiarkan teman temannya mengambil pesan masing masing.

kinan dan ketiga temannya menyantap makanan dan minuman yang mereka pesan. tak lama hendphone mesya berdering, mesya merogoh ponsel di saku bajunya.

drt..drt...drt...

"bentar ya guys gue angkat telfon dulu" ucap mesya mengangkat telfon menjauh dari kantin.

setelah mesya menjauh vira mulai angkat bicara. "nan, jujur sama kita kita. lo suka arga kan" vira nenatap kinan serius.

ucapan kinan sukses membuat kinan tersedak. "uhuk uhuk uhuk"

"pelan pelan kali nan minumnya" saran angun

"gak. mana mungin gue suka sama arga. kita kan temen" kinan menunduk menutupi malu.

"nan lo harus jujur sama gue. biar gue yang mengalah" ucap vira serius.

membuat kinan yang tadi menunduk kini sedikit mengangkat bahunya tegas. anggun juga membulatkan matanya menatap vira tak percaya.

"hahahahahahaha" tawa kinan memecah keheningan.

"ya kali gue suka sama arga. hhhhh" vira tertawa puas. tawanya terhenti melihat kinan dan angun memelototinya.

"serius banget. gue becanda kali" vira menyeruput minumannya.
tangan kinan mencubit perut vira begitu juga angun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pesan dari hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang