BAB 1: permulaan

19 1 0
                                    

Author POV

  Sekarang hari Senin, Adam baru bangun dari tidur nya dan melihat alarm. "NJERRRRRRR DAH JAM 06.30, KOK KAGAK ADA YANG BANGUNIN." Adam berteriak dan dia baru sadar bahwa dia sendirian. Dia langsung ganti baju lalu sikat gigi kagak pake mandi dan langsung berangkat menuju sekolah sambil berlari. Dia bersekolah di SMP gyakou

Adam POV

Aku berhenti sejenak untuk mengisi tenaga dan melihat jam," kurang 20 menit lagi" setelah 1 menit berhenti ada angkot yang juga berhenti dan memberi tumpangan pada ku. "Masuklah!" dia berteriak. Saat aku masuk si supir angkot langsung mengebut menuju sekolahku dengan refleks akupun memegang erat erat gagang pintu. Tapi tak berasa masih 1 menit aku sudah sampai di pinggir sekolah. "Anu terimakasih pak ini uangnya" kataku sambil berusaha keluar dari angkot dan berusaha melihat wajah sang supir yang juga keluar. saat dia membuka topi nya yang kulihat ternyata ntuh D anjay sapa yang ngajarin ntuh anak nyetir. "Ehhhhhhh D ntuh angkot sapa yang lu bawa?" Tanyaku. Dia tersenyum sambil mengeluarkan logatnya "Namaku adalah DeathDarkDes aku dapat mengeluarkan barang dari alam bawah sadar ku sendiri wahahahahahah" njir dia tertawa jahat. "Dah ayo ke kelas kita dah hampir telat." "Ok" jawabku.

  Aku dan D berjalan cepat menuju kelas dan membuka pintunya. Untung tidak ada guru yang datang, murid murid pun masih santai santai aja. Tapi entah kenapa aku merasakan hawa pembunuh yang sangat kuat di belakangnya. Saat aku masuk tiba tiba ada yang memukul kepalaku dan D dengan keras. Ternyata ntuh, "woy kalian telat lagi haaaaaaa." Gawat pak Yagami datang kenapa padahal masih jam segini aku melihat D dan dia pingsan. "Eeee gak pak kami gak telat" kataku pak guru pun masuk ke kelas dengan membawa badan D. Entah dia guru atau apa dia dapat membopong tubuh manusia sangat menakutkan. Lalu seperti biasa untuk membuat D bangun pak Yagami melemparkan D ke belakang dengan kuat. Akhirnya D bangun dengan wajahnya penuh darah. "Woy apa yang kau lakukan dasar beer" teriak D"makanya jangan suka tidur kalau sudah di pukul!"pak Yagami pun marah "maaf pak"

Death PickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang