Author POV
Saat pelajaran dimulai DDD sepertinya memikirkan sesuatu. Padahal sekarang sudah pelajarannya pak Yagami yaitu guru sastra Jepang.DDD POV
Haa, aku bosan. Kenapa pagi pagi harus pelajarannya nih orang, padahal tinggal nonton gi***ma doang apa susahnya. Oooo aku punya ide.Author POV
DDD langsung mengeluarkan sedotan dari tasnya lalu memasukkan kertas yang sudah dikunyah olehnya ke sedotan itu. Nanas yang disampingnya pun bingung dengan kelakuan DDD. Lalu, puuuuhs~ ada suara tiupan yang sangat kuat terdengar oleh nanas. Ternyata tembakan itu mengenai pak yagami, tepat di bagian belakang kepalanya. "Yessss, Headshot" kata DDD.Semuanya memasang wajah terkejut. Lalu pak Yagami berbalik dan melempar 1 buku ke arah DDD dengan sangat kuat sampai DDD tidak dapat bergerak sementara. "Woy cepat buka jendela nya." Perintah dari pak Yagami. Adam yang duduk didekat jendela pun menuruti kata guru itu. Guru itu membopong tubuhnya D, lalu dilempar keluar jendela dengan tenangnya. Murid-murid langsung berteriak"eeeeeeeeee pak Yagami melemparnya." Untungnya D mendarat di pohon-pohon.
"D kau masih hidupkah, kalau masih hidup nanti saat istirahat datang kekantor ku bersama nanas." Kata pak Yagami. "Kalau kalian tidak mau seperti D selalu perhatikan pelajaran ku!" Selantas semua murid pun berpikiran sama "Dia Oni kah"
Adam POV
Akhirnya jam istirahat, aku melihat D kembali. Lalu pergi lagi bersama nanas ke kantor pak Yagami. Aku ingin mengajak mereka berdua makan siang bersama diatap, tapi mungkin aku akan pergi makan siang dengan Erza saja.*Timeskip
Saat aku makan siang bersama erza di atap, aku merasakan adanya hawa pembunuh bukan hanya satu tapi dua tidak tiga. Aku kemudian berdiri dan aku melihat erza kaget, "ada apa Adam?" "Tidak ada apa apa, bisakah kau kembali ke kelas dulu!" "Baiklah aku akan kembali ke kelas tapi kau juga harus kembali ke kelas." Setelah Erza pergi aku baru menuju tempat hawa pembunuh itu berada. Eeee ini kan ruang olahraga, aku masih bingung kenapa disini. Saat ku buka aku mendengar suara teriakan anak laki laki dan suara tembakan senapan. Lalu yang kulihat ada 2 orang yang tengah bertarung dengan makhluk aneh. "Bagaimana menurutmu Adam?" Ada suara disampingku. Saat aku menoleh ternyata orang itu........Yap sampe sini dulu tangan oe pegal.
Oni = iblis
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Pick
ActionMengisahkan tentang kehidupan anak bernama Adam berumur 13 tahun yang terkena penyakit pilihan kematian (death pick) dari kecil. jadi anak yang telah terkena penyakit ntuh dapat melihat siapa yang akan mati dan pasti ada pilihan a. Menolong b. Biar...