Shapeshifter

1.3K 157 84
                                    

.

.

.

.

Shapeshifter, ada yang pernah mendengar istilah ini sebelumnya?

Di dunia alternatif universe istilah shapeshifter digunakan oleh mereka yang memiliki kemampuan magis mengubah diri mereka kedalam bentuk animagi.

Bentuk yang dapat mereka ambil beragam. Bisa Anjing, Kucing, Serigala bahkan Tikus sekalipun. Seorang shapeshifter hanya dapat mengambil bentuk animagi mereka dalam wujud satu bentuk saja untuk seumur hidup mereka

Kemampuan mengubah bentuk ini sebagian besar dipengaruhi oleh faktor genetik yang diturunkan dari nenek moyang, sedangkan yang lainnya didapatkan dari hasil melatih kemampuan magis mereka selama bertahun-tahun. Akan tetapi di masa ini, seseorang yang bukan merupakan keturunan seorang shapeshifter hampir mustahil bisa merubah diri mereka ke dalam bentuk animagi (kecuali jika mereka termasuk golongan penyihir murni atau animagus).

Dahulu kala, ada sebuah suku bernama *Neury yang tinggal di pedalaman hutan 'Wood Buffalo'. Suku ini merupakan salah satu suku dengan kemampuan magis non-sihir yang paling cakap dalam melakukan shape-shifting.

Kebutuhan untuk mencari makanan dan bertahan hidup dari lingkungan yang keras di dalam hutan, membuat suku ini memilih bentuk Serigala sebagai perubahan wujud animagi mereka. Bentuk serigala yang mereka ambil bermacam-macam, tergantung dari tingkatan kemampuan mereka.

Semakin kuat tingkat kemampuan seseorang maka semakin hebat pula wujud serigala yang mereka dapatkan.

Lee, Seo, Jung Adalah tiga nama anggota suku Neury yang berhasil mendapatkan wujud shift terbaik mereka. Diikuti oleh Park, Kim, Moon, dan Huang

Lee, adalah kelompok pertama dan yang tertua. Pemimpin saat ini adalah Lee Soman (seharusnya Lee Jaejoong namun urung karena ia seorang omega). Anggota dari keluarga ini menghasilkan keturunan yang beragam (bisa alpha hingga omega) namun ada satu ciri fisik yang pasti mereka miliki yaitu berambut raven dan bermata biru. Kemampuan special yang kelompok ini miliki adalah Berburu, sedangkan kediaman kelompok Lee terletak di bagian Utara hutan dengan kondisi lingkungan yang lebih kering.

Black Wolf adalah wujud srigala yang pack ini miliki.

Berikutnya adalah Seo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berikutnya adalah Seo. Kelompok ini biasa juga disebut sebagai kelompok Pemimpin. Memiliki ciri fisik bertubuh besar, bermata dan berbulu abu-abu (umum) dan memiliki kemampuan special dalam bertarung. Berisi para pemburu bison yang kuat dan tangguh, setiap darah dan keturuan mereka adalah yang terbaik.

Beyond The Shaddow || Multipair Ffn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang