Juga sama,negara ini juga ada nama,yaitu negara yang kita diami adalah tataran sunda yang termasuk dari simbolnya yaitu binatang yang paling buas yaitu harimau sunda tersebut harus benar benar di pegang oleh saya,jadi harus di percepat membuat barang barang yang membentuk pisau untuk ciri dari kerajaan sunda sebagai simbol yang bisa menyimpan kekuatan, buatkan pisau benbentuk harimau sebanyak tiga buah pada waktu itu juga pangeran pamanah rasa menyuruh ke eyang jaya perkasa untuk membuat senjata, yaitu harus menyimbolkan tataran sunda, senjata sunda yaitu pisau yang berbentuk harimau, sebagai awal mula sejarah di buatnya tiga senjata yang berbentuk harimau tiga warna, yaitu kuning,hitam,putih senjata senjata tersebut di minta untuk langsung di buatkan.
Senjata pertama yang berwarna hitam, di buat dari batu yang jatuh dari langit yang sering di sebut meteor,yang di bakar oleh pangeran pamanah rasa sendiri, di bentuk besi yang di peruntukkan untuk membuat senjata tersebut.
Senjata kedua di buat dari air api yang dingin, yang warnanya kuning di bekukan menjadi besi kuning.
Senjata ketiga dari besi biasa yang di rendam dalam air hujan menjadi putih berkilau.
Barang sudah jadi tinggal namanya,semalam penuh pangeran pamanah rasa memikirkan nama untuk barang itu,tepat ayam berkokok tepat ditemukan nama untuk ketiga barang tersebut,yaitu dengan bahasa sandi,bahasa itu sangat tepat untuk barang senjata yang sudah jadi,yaitu namanya kujang, dikarenakan barangnya ada tiga beda beda warna mtapi bentuknya sama disebut jadi kujang tiga serangkai yang artinya beda beda tapi tetap sama atau nama yang beda warna tapi berkaitan,dikarenakan bentuknya sama,pangeran pamanah rasa bicara lagi, nah saya ini ada petunjuk yaitu jika dari barang sudah selesai sekarang masalah nama kerajaan, dikarenakan saya ada yang membantu yaitu bangsa jin atau harimau gaib,jadi saya membawa nama kerajaan dari negara gajah dengan kerajaan harimau,bila disatukan maka namanya di sebut pakuan pajajaran di satukan lagi oleh barang yang tiga itu yang namanya kujang jadi tepat sudah,nah ditatar sunda ini lahir kerajaan pajajaran.