•Author POV
Ini adalah awal dari pertemuan gblk kami gais.Ya sebenernya ini ga bisa dibilang "ketemu",bikes kita kenal nya di chat bukan di real :').
Awal mulanya kenal sih karna sifat modus bangsat nya Ridwan.Dia iseng buat nyoba ngechat Nesya.20 oktober 2017
•Nesya POV
"Bbrrttt broott toott tooottt ddrrrttt gludug gludug duuuaarrrr katecimplung"
Yak,sorry,itu suara gue boker.Dan ya,gue kena penyakit mencretnisme.
Gue hari ini udah ngabisin ayam jontor level 5,2 bungkus.Gud g?Dan lu tau,the feel in perut itu like guruk guruk unch dan berakhir dengan gue yang lari ke toilet buat nuntasin panggilan pantat yang ingin muntah ini.
Mau tau warnanya gak?gausah ya,akoeh mayu😊Waktu itu di hari pertama gue kena penyakit mencretnisme,itu juga hari ke 3 gue abis diputusin sama mantan gue,si babi gila itu.
Dan gblk nya,disitu gue masih nangis karna diputusin sama tu cowo.
Lu bisa bayangin gak??pas lu lagi nangis nangis kejer karna diputusin,eehh pantat lu ndut ndutan minta nenen?eh maksud gue muntah??Ya contohnya aja gini,gue lagi scroll chat gue sama dia,lagi nangis nangis kejer gitu kan,eehh tiba tiba hubungan antara sakit ati+nangis+sakit perut+pantat ndut ndutan itu jadi satu.
Hell,lu gabakal pernah mau ngerasain itu.Dan yak,dari masalah mencret tadi gue belajar,kalo mantan,itu harus dibuang,lalu disiram.
U know what i mean kan guys?(͡° ͜ʖ ͡°)Maka dari itu,gue gamau berlarut larut dalam kesedihan,gue harus bisa mupon dong.
Kan gue adek camila cabello,nangisin cowo??ahahahaha,ga mungkin lah yaw.Gue coba buka buka fb kan,siapa tau ada yang ngechat gitu biar gue bisa ngelupain si babi gila itu.
Eeh ternyata ada yang ngechat gue minta acc pertemanan.Yg didalam kurung itu ngomong dalam hati ya
Ridwan Susaswono
•Sedang aktifAcc
Udah oom
W dibilang oom,gue masih 16 taun
(Sebenernya gananya si)
Ya lu tua setahun dari gue
Yaudah lu panggil w kakak
Oke,abang :v
Oke ade
Sip bangg
Tar u emng lahir taun brp?
2001 tapi bulan november om
(Kepo amat si cotton buth badak)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid LDR Stories
Short StoryIni LDR??atau Pacaran Onlen?? (Based on true story💕) WARNING!1!1!1 ✔Bahasa non-baku ✔Badwords everywhere ✔Receh ✔Garing ✔Unch ✔Ena