04. Jadian

188 17 0
                                    

Ridwan POV

...... pada tanggal 1 november 2017
gua bunuh dia
yak,coba bunuh perasaan dia ke mantannya biar agak mupon maksudnya.
Gua nyoba buat nembak dia setelah semua usaha usaha gua yg gua pikir bakal bikin nenen dia kendor.

Gak.
Maksud gue yang gue pikir bisa bikin dia suka sama gua.

Sebelumnya kita udah kenal hampir 3 minggu.Dan yak,akhirnya gua nyaman sama dia.
Sifat dia yang bego dan gak jaim nya itu yang bikin gua nyaman sama dia.
Dia unik,gua suka

Ini pertama kalinya gua mulung cewe yang sifatnya beda kek cewe cewe lainnya.
Dia ga pernah ada rasa malu,dia terbuka,dia asik,dia segalanya pokoknya,hehe.

Btw maksud gua yang "ga pernah ada rasa malu" bukan berarti dia pergi keluar ga pake baju,atau minta foto sama orang gila trus di upload ke fb dengan caption "langgeng terus ya sayang❤"
Enggak,dia ga gitu.

Maksud gua,dia ga malu buat terlihat bodoh biar gua ketawa.
Contohnha aja dia cerita tentang dia yg kalo lagi boker tainya bau,jarang mandi,keteknya bau saos tomat,kalo tidur ngorok,kalo ingusan ingusnya dilap di baju,dll.

Salah satu hal kaporit gua adalah pas gua ketawa trus gua bilang ke dia "dasar gblk",dia bakal bales dengan kata kata "gapapa aku gblk,yg penting bisa bikin kamu ketawa"

Beruntung banget gak si gua dapetin dia sekarangr??

So,gua udah fix mau jadi in dia pelayan gua.
Iya,pelayan dihati gua *(sfx:acikiciiww)*


Oke kembali ke kubur









Ke topik maksud cogan








Gausah sewot,cogan bebas





So gaes,ini adalah chat gue sama si teras bengkel pas gua mau nembak dia.
Cekidot...

1 November 2017

Nesya Fernanda
online

•Mutiara itu susah didapetinnya,sama kaya kamu misalnya

•Halah sa ae ni om om :v

jadi gini

•apa om

•di panggil om lagi

•hehe, iya apa

•gua mau bilang

👦👦👦👦

NesyaPOV

Jujur,gue udah nyaman sama yang namanya Ridwan Susaswono itu.
Cowo kampret yang ngedeketin gue hampir 2 mingguan ini bisa bikin gue lupa sama mantan gue,si babi gila.

Sebenernya sih dari awal dia ngechat,gue udh naksir sama tu cowo ehe.
Tapi yakali gue bilang naksir ke dia.
Nesya cabello??bilang naksir ke cowo??ahahahaha,in your dream dude.

Pas tanggal 1 november ini seharian gue ditemenin sama dia,chatan sama dia mulu.
Entah kenapa gue juga ngerasa nyaman sama dia.
Dia kek gombal gombal menjyjyckan ewh gitu.

Gue kan jadi jiji ya
















Tapi w suka,ehe





My Stupid LDR StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang