Mau bahas duka jadi pacar Tsukishima Kei dulu deh hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.1.Dia cueknya kebangetan
Kebayang kan cueknya dia? Dari muka saja ketauan dia itu anak yang hemat ngomong dan nggak suka ngurus urusan orang lain. Untung sayang kalo enggak udah aku sleding.
2.Menyebalkan
Tau sendirikan? Nyebelin seorang Tsukishima Kei itu berkelas banget. Aku sering ngelus dada kalo sampai dia bersikap menyebalkan. Pernah tuh waktu kita lagi makan bareng, kita mesan menu yang beda dan pesanan dia dateng duluan. Aku sering lihat Drama korea, biasanya si cowok bakal nunggu pesanan si cewek dateng atau paling nggak dia bakal nawarin icip makanan nya.
Lah si Kei ini beda! Dia makan lahap banget dihadapanku, Aku kode kode ngeliatin dia tapi nggak peka peka pula.
Pas aku mau bilang minta, tiba tiba dia nyela omonganku
"Pesanan kamu bentar lagi dateng, ga usah nyerempetin makanan orang"Sungguh pacar yang berbudi luhur.
3.Ga mau kalah
Terus lagi, Dia punya sikap gamau kalah yang bisa bikin tekanan darah kalian naik dan gula darah kalian turun serta membuat kalian berhasrat pengen nampol orang.
Masa iya, dulu waktu kita habis pulang sekolah. Rencananya kita mau kencan. Aku merengek mau ke Game center sedangkan dia Kekeh pengen ke Kafe.
Yang membuatku kesal, sebenarnya GAME CENTER SAMA KAFE NYA ITU SEBELAHAN!, padahal bisa aja kan abis makan ke Game Center. Tapi si Kei nggak mau, dia bilang buang buang waktu.
Sungguh Teguh pendirian.
4.Gengsian
Kalo yang ini kayaknya penyakit akut deh. Masa dia gamau pas aku ngambilin buku dia di perpustakaan.
"Taro lagi! Cowok nggak minta ambilin sama cewek"
Kampret nggak tuh?
5.Terlalu disiplin
GA USAH DI JELASIN YANG INI DEH. ORANG AKU TELAT SEMENIT KE TEMPAT KENCAN AJA DIA BADMOOD SEHARIAN.
6.Terlalu pemilih
Cerita nya kita lagi ada di depan mesin minuman. Udah 30 menit.
Aku udah mencak mencak kehausan cuma karena dia bingung milih Fan*ta atau Pep*si.7.Suka ngetekin
Tau kan ngetekin itu gimana? Itu loh, dia kan lebih tinggi daripada aku, Jadi gampang banget dia naroh ketek di kepalaku. Mana berat, bau asem dia abis latihan.
Kalau bukan pacar aku mau tes skill sumoku ke dia.
8.Suka Absurd
Waktu malam halloween aku minta pendapat sama dia mau pakai baju apa.
"Kei... Aku tahun ini jadi Princess Anna apa Queen Elsa? Buat Hallowen party sekolah"
Dengan wajah tanpa dosa dia ngejawab
"Olaf"
Wut?Plis deh, aku protes
"Serius Kei."
Trus dia noleh kearahku dengan muka datar.
"Dinosaurus, kamu cocok jadi mayasaurus"
Dan percakapan berakhir dengan aku yang menimpuk dia pakai bantal sofa.
9.Omongannya pedes
Beuhh tidak usah diragukan, dia calon pengganti host acara sile*t di Rct*i
Dia pernah bilang hal yang sebenarnya maksudnya baik tapi cara bilangnya nyelekit. Contohnya
Pas aku bilang mau diet dia langsung ceramah"Diet? Badan sekurus lidi gitu mau sok sok an diet. Paling juga tengah malamnya langsung buka kulkas kayak anak kos pas akhir bulan. Jangan macem macem deh (name), aku ga peduli kamu segemuk Bison avatar Aang. Kamu udah cukup kayak begitu Kurus tapi chubby, dekil, item, nafas lagi udah gitu aja, gausah sok sok an diet"
Sebenarnya dia ini pacar ku bukan sih?
10.Rada Tsundere
Mungkin ini satu satunya kekurangan Kei yang bisa ku tolerir. Atau harusnya aku masukin ini ke daftar Suka aja ya?
Contoh ke Tsundere an nya itu
Waktu itu aku lagi bersih bersih kamar dia, jangan tanya kenapa bisa sampe rumah dia.
Aku melihat kamarnya berantakan banget. Gatau deh kenapa,padahal biasanya bersih
Jadi aku mulai bersih bersih dari ranjang, lemari kemudian meja belajar Kei.
Aku kaget. Ada fotoku di meja belajar nya di ujung foto itu ada tulisan 'Future wife' otomatis aku senyum senyum kan. Hehe
Trus dia masuk ke kamarnya
"Apaan deh masang muka Jelek senyum senyum gitu" ejeknya
Aku langsung senyum selebarnya sampe kadang bersyukur waktu itu bibirku gak sobek.
Aku memperlihatkan Foto itu ke Kei.
Blushhhhhhhh
Muka dia agak merah
"Ja-jangan Ke PD an ya! Bukan aku yang nulis... Aku minta cetakin fotonya sa-sama Yamaguchi. Akal akalan Yamaguchi aja itu"
Aku cengengesan sambil lari meluk Kei.
"I love you Kei"
Dia balas memeluk ku padahal mukanya masih merah,
Dan dia menjawab dengan suara pelan"Too"
Hehehe maafkan ke Gabutan ini ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Duka jadi Pacar Tsukishima Kei [👌]
FanfictionApasih suka duka jadi pacar Middle Blocker Karasuno bernomer punggung 11 ini? Haikyuu : Haruichi Furudate Story : Mayazzura