"Apa baekhyun oppa masih gak mau angkat?" Tanya jennie
"Chakaman. Gue telfon lagi" jawa lisa.
"Ppali lisa-ah kita khawatir dengan yerim" heboh wendy."Nah sudah tersambung. Diammm" ucap lisa sambil menaru jari telunjuknya dibibir.
"Yeoboseyo?"
"Siapa?" Jawab baekhyun.
"Ah aku lisa sahabat yeri. Apa kalian sudah pindah ke rumah baru? Kok rumah kalian gelap banget, pagarnya juga dikunci, gak ada satpam lagi. Kalian kemana?" Ucap lisa menghujam berbagai pertanyaan sekaligus kepada baekhyun.
"Ah itu. Lisa-ssi apa bisa lo sama temen temen yeri yang lain pergi ke busan sekarang juga?"
"Mwo! Busan! Buat apa?" Kaget lisa dan berhasil membuat yang lain heran.
"Nanti gue bakal jelasin. Yang penting sekarang kalian semua ke busan. Gue bakal ngeWA lo alamatnya"Tuttt tutttt
"Wae wae?" Tanya jennie penasaran.
"Kenapa nyebut nyebut busan segala?" Sambung rose"Gue yakin pasti terjadi sesuatu. Kajja kita harus ke busan sekarang" ucap lisa kemudian bergegas pergi dari bekas rumah yeri.
"Mwoya! Busan!" Kaget mereka semua.
"Ppali!" Sentak lisa yang sudah masuk ke dalam mobil sedangkan yang lain masih bengong namun saat lisa menyentak mereka langsung tersadar dan masuk ke dalam mobil menuju ke busan."Apa terjadi sesuatu sama yeri?" Tanya irene khawatir.
"Gue gak terlalu tau eonni. Tapi feeling gue gitu. Soalnya kata baekhyun oppa ada hal penting yang terjadi dan dia bakal bilang kalau kita udah sampe ke busan. Baekhyun oppa juga udah ngirim alamatnya di WA" jelas lisa dengan nada yang terdengar juga khawatir."Ahh jebal. Semoga maknae kita gak apa apa" sambung jisoo.
"Apa perlu kita panggil jimin dan teman temannya? Siapa tau terjadi hal yang sangat penting dan menurut gue pasti mereka dibutuhkan" saran seulgi."Ciee udah jadian yah sama jimin? Akhirnya peka juga" ledek joy.
"Ya! G-"
"Shut up joy! Seulgi! Kita gak tau apa yang terjadi sama yeri! Bisa gak sih gak usah bercanda dulu" seru irene dengan nada sedikit tinggi.Kemudian irene memijit pelipis kepalanya.
"Mian joy. Eonni cuma khawatir sama yeri" ucap irene dengan nada rendah.
"Udah gakapa apa eonni. Gue juga minta maaf" kata joy tersenyum.
"Gue juga" kata seulgi tersenyum."Ok gue bakal telfon mereka" ucap seulgi akan mengambil iphonenya namun tertahan dengan ucapan lisa.
"Aniya seul. Biar gue langsung WA V aja. Kan mereka selalu ngumpul diapartemen V" seru lisa kemudian mengambil iphonenya memberi tahu V. Sedangkan jennie diam sambil fokus mengemudi.
------------
Ting!"Elah V lisa nge WA lo nih. Lagi mabar juga ganggu aja notifnya. Nih" ucap chanyeol kemudian memberikan iphone V kepada pemiliknya.
Ya, sekarang mereka sedang berkumpul dirumah V. Tak terkecuali dengan sehun dan d.o yang pergi keluar. Mereka sedang asik mabar mobile legend bersama diruang tengah. Namun saat chanyeol sedang asik bermain tiba tiba iphone. V berbunyi pesan dari lisa.
"Lo sih gak modal banget. Iphone lo kemana sih!" Seru suga.
"Iphone gue disita rose masa. Cuma gara gara gue ngelike postingan instagram sunbin. Anak baru dikelas gue" jawab chanyeol."Ck kata lo udah tobat jadi playboy" sambung jimin.
"Ya! Itu salah paham doang" ucap chanyeol membela dirinya."Ya! Kita harus ke busan sekarang!" Ujar V tiba tiba berteriak saat melihat pesan dari lisa.
"Mwoya! Busan! Apa kita mau shoting train to busan dua! Ah ani maksud gue car to busan?" Tanya jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL PROBLEMA DEL AMOR
Fanfiction[1st Story] BELUM DIREVISI Kim Yerim gadis cantik yang ceroboh dan pelupa, bertemu dengan Jeon Jungkook, pria tengil dan menyebalkan. Penasaran sama kisah mereka berdua? Baca kuy. 'Start - August 17 End - Jan 18' [BAHASA NONBAKU+COMPLETED]✔