Chapter 10.

2.7K 227 4
                                    

 

         Pas lagi di perjalanan mau pulang si myunie masi tetep tidur di pangkuan gw, karena yang bawa mobil si ong. Gw cek lagi suhu badan adik gw yang belum juga turun, muka nya juga masih pucet. Apa sesakit itu ya sampek adek gw kayak gini, asli kasian gw liat dia lemes pucet gini.

"Kayak nya kita harus bawa ke dokter, muka myunie kok makin pucet ya"

"Yaudah kita langsung ke dokter aja, gak usah bilang ke anak yang lain, bilang nya dirumah aja. Biar myunie bisa cepet istirahat" ong

"Ok"

.
.
.
.
.
.
.
.

Rumah sakit

       Sesampai nya dirumah sakit adik gw di bawa ke ruangan buat di periksa, sekitaran 8 menitan dokter nya keluar. Langsung aja kita samperin buat nanyak kenapa.

"Adik saya sakit apa dok?"

"Adik kamu gapapa dia seperti ini hanya karena nahan sakit karena sedang datang bulan dan nahan sakit karena telat makan"

"Apa adik kalian memang ada riwayat sakit mag nya?"

"Kita gak tau dok kalo adik kita ada sakit mag nya"

"Kalo gitu, mulai sekarang kalian harus jaga makan adik kalian biar mag nya gak kambuh lagi. Seperti nya adik kalian suka telat makan. Maka nya seperti ini. Saya harap kalian bisa membantu nya dengan mengingatkan dia untuk makan"

"Kalo gitu saya permisi dulu, saya harap adik kalian cepat sembuh"

"Terima kasih dok" sambil bungkuk badan

(Maaf kalo ngaur, gak paham aku tu tentang sakit sakit dan dokter)
.
.
.
.
.
.

        Sesampai nya nya dirumah myunie gw gendong kekamar biar dia bisa istirahat, ternyata di ruang tengah anak anak pada nungguin karrna kita kelamaan dirumah sakit.

       Abis narok myunie di kamar nya gw langsung ke ruang tengah karena kata ong kita udah di tungguin karena pulang telat. Pasti mau dimarahin ini mah, karena gak bilang kemana dulu. Apalagi myunie lagi sakit.


"Kalian kenapa lama nyape rumah nya, kalian kemana dulu sih, gak tau apa kalian bawa myunie yang lagi sakit" jisung

"Kalian tenang dulu kita berdua bisa jelasin, kenapa kita telat pulang" daniel

"Jadi tadi kita ditengah perjalanan ngebawa myunie ke rumah sakit karena badan nya makin panas"

"Iya kita ber2 tau kalo kita salah karena gak ngasih tau kalian kalo kita ber2 itu bawa myunie ke dokter, karena biar bisa cepat bawa myunie ke rumah sakit"

"Seharus nya kalian tetap nelfon kita, karena kita juga khawatir sama kalian Kenapa kalian bisa telat pulang. Kita dari tadi nunggu kalian." Minhyun

"Hape kalian juga gak ada yang bisa dihubungi tadi" jaehwan

"Lain kali, kalian jangan kayak gini lagi, kita semua khawatir nunggu kalian. Jadi apa kata dokter nya?" jisung

"Kata dokter myunie sakit perut karena datang bulan dan diperparah mag nya kambuh jadi dia sampek sakit kayak gini" ong

"Dokter nya juga pesan supaya kita juga bantu jaga pola makan myunie, karena memang myunie malas makan"

"Kalo gitu gw masak sup dulu, biar myunie bisa makan hangat hangat" minhyun

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




































Maaff tiba tiba buntu pikiran 😂 jadi gak di lanjutin. Kalo udah ada pencerahan dari atas aku bakal double up, kalo gak besok aku nya up. sekali lagi maaafffffff😂

StepBrother~WannaoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang