Chapter 11

2.4K 209 1
                                    

          Setelah kita ngasih myunie sup dan nyuruh minum obat nya, kita langsung keluar karena takut ganggu tidur myunie karena kita pada berisik.
  
       Kita semua lagi ngumpul di ruang tengah cuman nonton film, karena memang kita gak niat keluar malem ini takut myunie butuh apa apa nanti kalo kita gak ada nanti dia mau minta tolongg siapa coba.
.
.
.
.
.
.
.
.
Myunie pov
   

         Gw bangun pagi hari ini syukur nya gw udah gak ngerasain sakit di perut gw udah gak pusing juga lemes juga syukur nya enggak.

       Karena udah ngerasa gakapapa gw cuci muka dan turun kebawah, nyari makanan lah pasti nya kelaperan gw cuyyyy.

        Pas udah sampe bawah ternyata masih belom ada kakak kakak gw pasti mereka belom bangun, masih ngebo dikamar nya karena hari ini libur.

          Karena gak ada makanan gw cuman ngambil cemilan di kulkas terus ke ruang tengah mau nonton film lala land yang nyanyi nyanyi itu wkwkwk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Baejin pov

       Gw kebangun karena denger suara tv nyala dibawah, kalo anak anak yang lain ini pasti gak mungkin, mana mau bangun pagi kalo libur. Karena penasaran gw langsung kebawah aja liat siapa yang nonton

      Dan yang gw liat adalah cewek cantik yang kemaren bikin kita semua khawatir yang bikin kita semua panik yang bikin kita semua ngerasa bersalah karena gak bisa ngejaga dia.

     Gw deketi myunie yang lagi tidur karena bangun kepagian tv masih nyala dan film nya belum selesai, berarti dia baru aja tidur. Tanpa sadar gw duduk di sampin nya sambil terus ngeliatin muka nya yang ntah kenapa bikin gw nyesel kenapa gw harus jadi abang nya hahahaha gw mikir apasih ngaco, gw ngambil hp gw terus buka kamera niat nya mau moto dia pas lagi tiduran ehhh dia nya malah bangun.

 Tanpa sadar gw duduk di sampin nya sambil terus ngeliatin muka nya yang ntah kenapa bikin gw nyesel kenapa gw harus jadi abang nya hahahaha gw mikir apasih ngaco, gw ngambil hp gw terus buka kamera niat nya mau moto dia pas lagi tiduran ehhh dia ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Myunie pov

"Ehhh kakak aku ketiduran disini ya 😅"
"Kamu kenapa tiduran disini hmm?" sambil ngelus ngelus rambut
"Iya tadi aku bangun kepagian terus aku laper jadi pas nonton film ketiduran deh"
"Kamu masih laper mau kakak buatin roti panggang?"
"Mauuuuuuuu banget sih kalo itu"
"Makasiihhh💋💋💋" flying kiss
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.











Gajelasssss sangat cerita nya😢😢

Haeeee maafffff lama update aku buntu sebuntu buntu nya🙏🙏🙏

Aku janji aku bakal update lebih cepat😂

StepBrother~WannaoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang