Hello

70 8 4
                                    

Hai?

Satu kata itu aku tujukan untuk kau yang tengah membaca ini.

Kuberitahu ya, kau sebentar lagi akan membaca kumpulan cerita yang tercipta di dunia ini. Ya meskipun dunia di sini adalah khayalan sih.

Sebelum kau kecewa padaku nanti, aku beritahu sesuatu. Aku tak bisa menjamin jika cerita yang kau baca nantinya akan terus-terusan berujung manis atau happy ending seperti kisah Cinderella.

Karena, aku percaya jika hidup tidak akan menyenangkan jika hanya cerita manis yang tersaji di kehidupanmu. Akan lebih baik jika terkadang kau menelan kisah yang pahit juga. Bukankah keseimbangan itu baik?

Aku menganggap kehidupan itu bagaikan cokelat. Rasanya memang manis namun kau masih bisa mengecap rasa pahit ketika memakannya, kan?

Dan terakhir, aku tidak memaksa kau membaca atau mendukung buku ini. Tapi, jika kamu membacanya semoga saja di kehidupan nyatamu kau mendapat kisah yang manis seperti di buku ini. Ah tidak tidak. Semoga kau mendapat kisah yang lebih manis dari ini dan tidak begitu banyak mengalami yang pahit.

Sudahlah, aku tahu kau mungkin sudah jengah melihatku yang terus bercuap-cuap sedari tadi. Silahkan nikmati kisah-kisah ini!

Start: 30 December 2017

With love,
Gi

FeelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang