Belum jessica menjawab tiba-tiba ada orang yang langsung masuk ke ruangan olga.
"Hei bro.."
"Hei fi, bentar ya fi, lu duduk aja dulu disitu" jawab olga
"Hmm yaudah pak, kalo begitu saya pergi dulu ya" pamit jessica sopan pada bos barunya itu.
"Iya jess, hati-hati ya" jawab olga
"Iya,terima kasih pak" jawab jessica dan langsung pergi.
Raffi yang melihat jessica sangat cantik itupun langsung bertanya pada olga.
"Orang baru bro?" Tanya raffi
"Yoii bro, sekretaris baru, besok baru mulai kerja" jawab olga.
"Wah cantik bgt ya bro" kata raffi yang masih membayangkan wajah jessica.
"Dasar ganjen lo, hahaha" sambil melemparkan bantal kursinya ke wajah raffi.
"Aduh ga, jangan lempar ke wajah gue dong, nanti bedak gue luntur gimna?" Kata raffi Dengan gaya bencong .
"Hahaha.. Bsa aje lu" jawab olga
"Oh iya ga, gimana soal yang kemaren? Udh ketemu cewekny? 2 minggu itu bukan waktu yang lama loh ga, lu harus gerak cepat dong" kata raffi memulai untuk ngobrol serius.
"Belum fi, pusing gue, mau cari dimana coba?, lagian oma gue ada-ada aja sih, gue ga masalah sama ceweknya fi, tapi sama pekerjaan gue ini loh.. Kalo gue di gantiin sama sepupu gue gmn?????? Bisa di ketawain gue sama sepupu gw .. hadehhhh" jawab olga sambil menepuk jidatnya..
Mereka berdua pun terdiam sekitar 2 menit, lalu raffi langsung membuka suara.
" Hmmm broo bro lu kan cm disuruh bawa cwek kan sama oma lu? " tanya raffi dengan muka serius.
"Iye fi, cwek yang jdi pacar gw" jawab olga masih dalam keadaan pusing memikirkan.
"Nah gw punya ide, gini aje, knp ga lu bawa aja tuh sih jessica, lu minta tolong ama dia buat pura-pura jadi cewek lu, yah mana oma lu tau kan klo dia itu bukan pacar lu beneran, lagian jessica juga cantik ga" usul raffi yang kasian melihat olga sudah pusing mencari cewek.
"Ah gila ya lu fi, dia itu baru mulai kerja di perusaahan gw besok, kalo gw minta tolong sama dia kayak gtu, bisa-bisa dia tar mikir yang enggak-enggak lagi, gak mau ah gw" jawab olga menolak.
"Ya ampun ga, coba aja dulu, kalo lu ngomong baik-baik, gue yakin pasti dia ngerti, lagian kan cuma untuk tgl 15 aja ga" jawab raffi meyakinkan olga.
"Hmmmm gimana ya fi" jawab olga masih kurang yakin dengan usul raffi.
"Udahlah ga, apa lagi yang mau dipikirin, gw yakin dia mau kok bantu lu" kata raffi meyakinkan olga.
"Yaudah ok, tapi kalo gw bilang besok ke dia, takutnya dia kaget, jadi lusa aja deh fi,gue bilang ke jessica langsung" jawab olga setuju
"Nah.. Jadi cowok tuh harus gitu dong, Gentleman, gw suka gaya lo broo" kata raffi sambil menepuk punggung olga.
Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tulus (cerpen oljess)
RomanceSeorang bos tampan (olga) yang masih single dipaksa omanya untuk mencari seorang kekasih, dan diancam bila tidak menemukan kekasih,posisi bos diperusahaannya Akan diganti oleh sepupunya (andi). Gimana kelanjutan ceritanya? Apakah olga menemukan wani...