CT (Part 7)

927 46 13
                                    

Jam pulang kantor pun tlah tiba, olga yang lagi bereskan barang-barang yang harus ia bawa pulang pun kaget dengan suara hpnya yang berbunyi tanda ada yang tlp.

"Duh ini siapa sih, ngagetin aja"

"Hallo" kata olga

"Hallo ga, ini gw raffi"

"Yaela fi fi, gw kira siapa,ngagetin aje lu,ada apa fi?"
Tanya olga pada raffi.

"Gimana tuh yang cewek kemaren,yang anak baru dikantor lu, siapa namanya? jelani bkn?" Jawab raffi.

"Jessica fi jessica! Sembarangan aja lu nyebut nama orang"kata olga sambil tertawa.
"Oh iya fi, btw,gw udah setuju banget banget banget sama  ide lu yang kmren soal si jessica itu" kata olga.

"Nahh gtu dong,terus lu udh kasih tau dia ?" Jawab raffi.

"Belom,rencananya sih besok fi" jwb olga

"Yaudah terserah lu deh, bsk gw tunggu kabar dari lu" kata raffi

"Ok fi" jawab olga sambil menutup tlp nya.

Setelah sudah selesai tlp an , olga pun lanjut membereskan barang-barang yang harus ia bawa pulang dan setelah sudah beres olga pun langsung pulang..

----------
Tidak terasa waktu pun begitu cepat berlalu, pagi pun tlah tiba, dan olga pun seperti biasa, harus bangun pagi untuk pergi kerja.

Sementara nyetir olga menerima sms.
Saat olga cek,ternyata dari sahabatnya Raffi.
Begini isi sms nya :
"Pagi bapak Olga Syahputra,jangan lupa ya rencana bapak hari ini,cemungud.

Dari : Raffi Ahmad yang gantengnya se-jakarta. "

Olga yang menerima sms itu hanya tertawa saja.

Sampai di kantor olga pun langsung masuk ke ruangannya.

Ruangan olga.

Tok Tok Tok..

"Masuk" kata olga.

"Pagi pak,saya mau kasih ini titipan dari pak victor" kata jessica sambil memberi berkas.

"Ya, makasih ya jes" jawab olga.

"Sama-sama pak" jawab jessica sambil tersenyum pada bosnya.

"oh iya jes,nanti pulang kerja kamu ada waktu sebentar?" Kata olga.

"Ada kok pak, apa ada yang harus saya kerjakan pak?" Jawab jessica sopan.

"Nggak ada , cuma saya mau ngomong sebentar aja sama km, ini penting." jawab olga dengan senyum.

"Ya sudah, km bisa kembali bekerja, jangan lupa nanti pulang kerja langsung ke ruangan saya ya" sambung olga.

"Baik pak, permisi" jawab jessica.

Keluar dari ruangan olga , jessica sangat bingung dan takut, ia memikirkan apa yang akan olga bicarakan nanti.

"Duh, si bos mau ngomong apa ya nanti, buat gue deg-degan aja, apa jangan2 gw mau di omelin karna kerja gw kurang bagus? Aduhhh.. Tapi gw kan ga ada salah, jadi apa dong yang mau dibicarain..?" Jessica ngomong dalam hati, dan bertanya2 pada diri sendiri.

Bersambung...

Hallooo.. Maaf ya up nya lama banget,oh iya btw "happy new year" buat semua pembaca, maaf telat banget banget nih ngucapinnya, tapi masih di bulan januari kok :p

Semoga di 2018 ini kita semua makin sukses yaa aminn..

Oh iya, kemaren ada yang blg kok pake nama artis sih?
Iya,aku pake nama artis idola aku alm ka olga syahputra & kak jessica iskandar dan cerpen ini juga aku buat khusus untuk anak-anak oljess lovers tercinta :*
Maaf banget kalo banyak kekurangan di cerpen ini :)
Dan aku berharap banget kalian semua suka baca cerpennya ya *love* *love*



Cinta tulus (cerpen oljess)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang