Karena raffi lagi tidak ada kerjaan hari itu , dan olga pun tidak terlalu sibuk, akhirnya hari ini raffi nongkrong sekalian menemani sahabatnya itu di kantor seharian, sampai sore pun tiba, waktunya pulang kantor.
"Ga, gw pulang duluan ya" kata raffi
" gak makan aja dlu bareng gw fi?" Tanya olga pada raffi.
"Next time deh bro, hehe" jawab raffi sambil senyum lebar kpd sahabatnya itu.
"Yaudah, lu hati-hati ya" kata olga.
"Sip, thanks ga" jwb raffi pda olga.
Seperti biasa, pulang kantor olga langsung balik ke rumah,sesampai di rumah,olga langsung mandi,makan dan beristirahat.
Sampai akhirnya pagi pun tiba , ia bangun dan siap-siap kembali ke kantor.
Sebelum ke kantor olga berpamitan terlebih dahulu pada omanya."Pagi oma, olga pergi ke kantor dulu ya" pamit olga pada oma ria.
"Pagi ga, iya km hati-hati ya, jangan lupa soal tgl 15 itu,oma gak main-main soal itu ga" kata oma ria dengan muka serius pd olga.
"I...iya oma" jawab olga dengan berat hati.
Olga pun berangkat ke kantor, dan sampai di kantor jam 8.30, saat olga mau memasuki ruangan kerjanya, ia tidak sengaja melihat jessica yang sedang duduk di ruang kerja baru jessica, olga pun langsung memanggil jessica dan memberi kode untuk masuk ke ruangan olga.
Ruangan kerja olga.
"Ada apa ya pak?" Tanya jessica sopan kepada olga"Kamu belum saya kasih kerjaan kan?" Tanya olga pd jessica.
"Belum pak" jawab jessica senyum.
"Ok, ini tolong d kerjakan ya" suruh olga sambil memberi berkas2 yg harus di kerjakan jessica.
"Baik pak" jawab jessica dengan senyum.
"Kalo sudah selesai nanti kmu antar lagi ke ruangan saya" suruh olga dengan senyum.
"Baik pak, saya kerjakan dlu" jawab jessica sopan, dan keluar dari ruangan olga.
Tidak lama jessica mengerjakan tugas yang diberikan olga, karena memang jessica sudah ahli dalam pekerjaannya ini, akhirnya jessica kembali ke ruangan olga untuk mengantar berkas-berkas yang sudah ia kerjakan.
Tok tok tok
"Masuk" kata olga.
"Pak, ini sudah saya kerjakan semuanya" kata jessica sambil memberikan berkas pada olga dengan senyumnya yang sangat manis.
Olga yang melihat jessica tersenyum seperti itu pun langsung terdiam menatap jessica.
"Bener kata raffi, jessica cantik juga ya,kalo gw bawa dia ketemu sama oma dan gw bilang dia ini cwek gw, pasti oma seneng banget" (kata olga di dalam hati)
Jessica yang melihat bos barunya itu terdiam dan menatapnya seperti itu pun bingung, dan akhirnya memberanikan diri untuk membuka suara duluan.
"m..maaf pak" kata jessica bingung, yang langsung membuat olga tersadar.
"Hmm m..maaf maaf, ya bagus bagus , terima kasih ya" jawab olga gugup dan salting.
"Sama-sama pak, saya permisi" jawab jessica sopan dan langsung keluar dari ruangan olga
Sementara olga di ruangan sangat malu membayangkan tingkahnya tadi..
"Aduhhhhhh.. Kenapa gw tadi bisa gitu sihh.. (Sambil mengacak-acakrambutnya sendiri) lagian si jessica juga, ngapain sih pake senyum manis banget gitu, cwo mana coba yang gak meleleh kalo liat senyum dia kayak tadi.. Huffffthhhh..." Kata olga malu membayangkan tingkahnya tadi.Jessica yang baru saja keluar dari ruangan olga pun bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
"Pak olga kenapa ya tadi liatin gw gitu banget?? Apa ada yang salah ama gw ya" kata jessica dalam hati.
Tanpa terasa waktunya pulang kantor.
Bersambung...
Note : maaf yaa pagi sama malam nya cepet berlalu heheh, maaf juga kalo banyak kekurangan di cerpen ini, karena ini cerpen pertama aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tulus (cerpen oljess)
RomanceSeorang bos tampan (olga) yang masih single dipaksa omanya untuk mencari seorang kekasih, dan diancam bila tidak menemukan kekasih,posisi bos diperusahaannya Akan diganti oleh sepupunya (andi). Gimana kelanjutan ceritanya? Apakah olga menemukan wani...