Bagian 3

1.5K 46 19
                                    

kediaman uzumaki.

























Ting tong !! (suara bel)

"boruto tolong bukakan pintu ". ucap hinata yg kini tengah memasak dan di bantu oleh himawari .

"ha'i ".

.

.

.

sesampainya di depan pintu ia pun membukanya dan terkejut..

"tou-chan ". pekik boruto.

"oh boruto ada apa? ".

"tou-chan tidak kerja? ".

"tou-chan sudah menyelesaikan berkas-berkas di kantor,
di mana ka-chan? ".

"di dalam sedang masak ".

"kebetulan sekali aku lapar, mari kita makan bersama ". ucap naruto seraya berjalan menuju ruang tamu

"o-oh hm ". lirih boruto mengikuti ayahnya.






sesampainya di ruang tamu

" naruto-kun kau sudah pulang? ". tanya hinata.

"papa... " ucap himawari seraya berlari dan memeluk naruto.

"ya hime.. berkas minggu-minggu ini sedikit jadi setelah selesai aku memutuskan untuk pulang dan meninggalkan kage bunshin ku di sana". ucap naruto seraya menggendong himawari menuju sofa.

.

.

.

"oy boruto.. kau tidak latihan ". tanya naruto.

"sudah tadi ". ucap boruto dingin.

"baguslah.. minggu depan tim mu akan melakukan misi tingkat B ".

"hah!.. kau serius tou-chan? ". tanya boruto terkejut.

"ya aku serius ".

"papa .. apa aku boleh menjadi ninja juga seperti oni-chan ? ". tanya himawari.

"kenapa tidak.. kelak kau akan menjadi ninja hebat seperti ibu mu ". ucap naruto sambil mencubit pelan pipi hima.

"ne.. mari kita makan ". ucap hinata yg sudah merapikan masakan yg baru saja selesai di buatnya.

"yosh kita makan makan bersama hima " ucap naruto

setelah kejadian momoshiki
hubungan naruto dan boruto mulai membaik.












skip























setelah selesai makan

"ne tou-chan... apa misinya
berbahaya? ". tanya boruto penasaran.

"hm.. kurasa begitu ".

'akhirnya aku mendapatkan misi yg sulit '. batin boruto.

"apa kau takut boruto? ".

"e-eh tentu tidak.. aku justru bersemangat karna tou-chan selalu saja memberi misi yg mudah ". ucap boruto sambil memainkan gamenya.

"itu karna aku mau melihat perkembangan tim kau terlebih dahulu boruto ". ucap naruto.

"boruto apa kau ada waktu sampai
sore nanti? ".

"ada.. memangnya kenapa? ". tanya boruto dengan tatapan yg masih fokus dengan gamenya.

"apa kau mau ikut dengan ku ke hutan? ". tanya naruto.

"mau ngapain di sana? ". tanya boruto.

"melatih mu ".

'apa yg baru saja tou-chan katakan? apa ini benar dia? ' batin boruto tidak percaya dan menghentikan gamenya.

"kau tidak mau? ". tanya naruto yg bingung melihat boruto diam.

"aku tidak bilang begitu ". ucap boruto pelan dengan perasaan senang, kesal , tidak percaya.

"hime.. bisa kah kau membuatkan bekal untuk kita berdua? ". tanya naruto.

"papa apa aku boleh ikut? ". ucap himawari.

" kau di rumah saja hima.. temani ka-chan ". bukan naruto yg menjawab melainkan boruto.

"tapi aku mau berlatih juga seperti oni-chan ". ucap hima lemas.

"besok akan aku ajarkan kage bunshin kau mau kan? ". ucap boruto mengusap pucuk kepala hima.

"baiklah ". ucap hima pasrah.

"ini bekal kalian sudah jadi ". ucap hinata memberikan bekal ke mereka berdua.

"yosh kita berangkat boruto ". ucap naruto

"jangan sampai pulang telat ya ". ucap hinata.

"tenang saja hime ". ucap naruto.
.
.
.
.
.

"itekimasu ". ucap boruto/naruto bersama
"iterasshai ". ucap himawari/ hinata.


































skip

































wushh~

wushh~


"eeh.. bukan kah itu boruto? sedang apa dia bersama nanadaime ". gumam sarada yg melihat boruto dan nanadaime melompat dari atap ke atap.

sarada yg tidak mau pusing meneruskan perjalanannya menuju pasar.


.

.
FLASHBACK ON

.

.

''Tok! Tok! Tok!.

"sarada ". triak sakura dari depan pintu kamar sarada.

"ada apa ma? ". ucap sarada.

"tolong ke pasar dan belikan bahan-bahan untuk makan malam ". ucap sakura.

"hn baiklah.. ".

setelah di beri uang sarada pun langsung berangkat.

Flashback End.



~~~~




Di hutan

sesampainya boruto dan naruto di dalam hutan yg terdapat sungai dan batu-batu besar yg tidak tertata rapih.

"yosh boruto kita bertarung menggunakan taijutsu terlebih dahulu". ucap naruto meletakan bekal yg ia bawa di atas batu dan di ikuti oleh boruto.

"baiklah ". ucap boruto memasang kuda-kuda .

" ayo mulai " ucap naruto dan menyerang boruto.

mereka pun saling serang.
boruto yg tidak mau kalah terus mengarahkan tinjunya ke naruto namun dapat di tangkis dengan mudah.

.

.

.
"kuatkan tenaga mu lagi boruto ". ucap naruto di sela-sela pertarungan mereka.

.

.

.

kini pertarungan sudah memakan waktu kurang lebih satu jam dan berhenti saat..

.

.

.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang