1. More 1/2

954 9 0
                                    

Prolog:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prolog:

Park Sera adalah gadis muda yang bisa dibilang cerdas di Seoul Senior Highschool. Ia merupakan anak bungsu dari keluarga park. Kakaknya - Park Jimin - Sedang menempuh perguruan tinggi di universitas ter elit di seoul.

Kim Taehyung dan Park Sera berteman sudah cukup lama. Mereka selalu bersama,bahkan beberapa orang menganggap mereka berpacaran.

*****

"Sera,cepat habiskan makananmu. Aku bisa terlambat" Omel Jimin didepan pintu dapur. Ia melipat tangannya didepan dada bidangnya.

"Baiklah,tunggu sebentar" Sera meminum cepat susu yang telah dibuatkan ibunya. Ia celingukan mencari keberadaan orang tuanya.

"Ayah dan Ibu sudah berangkat kekantor pagi awal tadi" Ucap jimin yang menyadari kebingungan adiknya.

Sera ber-o-ria sambil mengangguk anggukan kepalanya. Ia berdiri dan meraih tas pink pemberian sahabatnya saat ulang tahunnya bulan lalu.

"Ayo berangkat"

*****

Hari ini adalah hari pertama Sera di tahun ajaran baru. Setelah libur semester kemarin,ia tak kemana mana. Hanya menetap dirumah. Lain dengan sahabatnya,yang katanya berlibur keJakarta bersama kedua orang tuanya.


"Jam berapa?" tanya Jimin. Mobil nya berhenti didepan pintu gerbang yang bertuliskan 'Seoul Senior High School'.

Sera mengalihkan pandangannya ke arah jimin dan menatap kakaknya bingung.

"Maksud abang,jam berapa kau pulang"

Sera mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti. Ia menatap kearah gerbang sekolahnya. Terlihat seorang pria jangkung yang tengah menunggunya disana. Pria bersurai coklat itu tersenyum sambil menatap mobil yang dikendarainya.

"Jangan jemput aku" Ucap Sera dan pergi keluar tanpa mengucapkan terima kasih pada Jimin. Terlihat Jimin agak kesal pada adiknya.

"Jika bertemu Kim Taehyung pasti ia seperti ini" ucapnya lalu melencangkan mobilnya menjauh dari sekolah sera.

"Oy,Kim Taehyung" pekik Sera lalu merangkul sahabat kecilnya. Kim Taehyung tersenyum dan balik merangkul Sera.

"Bagaimana keadaan Jakarta?" tanya Sera.

"Aku berani bersumpah,Jakarta sangat menyenangkan. Kau tau? Aku berfoto didepan monas disana" Jelas Taehyung panjang lebar. Sera tampak murung. Mereka berjalan beriringan menuju kelas mereka.

KPOP IDOL STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang