20 fakta baru yang tidak baru-baru amat sih

22 1 10
                                    

Kena tag istrinya Hyungwon  richocobon
So here my so called 20 fact about me

1. Baru aja tau dan ingetin gara-gara beres-beres rumah simbah kalo aku ternyata suka nulis hal-hal apa tanggal-tanggal gitu dari kecil. Jadi kemarin di bekas kamarku dulu ada tulisan tanggal tamat ultraman gaia, tanggal beli sendal jepit, tanggal masuk bimbel pertama dll

2. Dari lahir sampai SMA kelas XI belum pernah punya rambut panjang.

3. Sukanya sama yang ada wkwkwk kalo adanya ayam ya suka, kalo adanya  ikan ya suka, terus juga kalo adanya minhyun ya suka aja.

4. Nggak sukanya sama apa ya aku suka semuanya. I used to be a picky person when it comes for food. But when I was high schooler, I need to live far away from my parents alias ngekos, so I learnt to ate anything.

5. Udah masuk TK dari umur 3 soalnya biar bareng sama kakak sepupu, jadi setahun nggak diitung, cuma kaya dititipin.

6. The one and only daughter.

7. Dulu waktu kelas 8 sempet rangking 3 jadi pas SMA dibeliin motornya satria F 150 warna item, jadi aku alay seperti park woojin.

8. Beneran into kpop karena exo debut. Ya terimakasih exo, karena kalian sepertinya banyak memberi peluang-peluang dalam hidupku, seperti peluang bertemu teman-teman.

9. Dulu waktu sekolah setiap semester mesti ada kasus jatoh, dan mostly gara-gara lari-lari. Pernah kepeleset bak pasir waktu SMP gara-gara mau bikin lelucon. Pernah kepeleset di warung mi ayam pas SD habis ngambil botol saos terus botolnya nggak sengaja menghantam pelipis sampe benjol. Terus SMA pernah lari di depan kelas yang ternyata ada airnya terus kepeleset sampe parah itu nggak bisa pecicilan berhari-hari gara-gara tulang ekornya yang kena.

10. Cita-citaku dulu pengen jadi astronot. Cita-citaku sekarang ternyata aku pengen kerjanya yang manjat-manjat di proyek gitu tapi it's too late tapi gapapa besok manjat-manjat sendiri.

11. Aku baru sekali merasakan pertemanan pecah yaitu masa kuliah.

12. Aku sebel banget sampe suka misuh-misuh kalo ada orang buang sampah di jalan. Pernah sampe sesek banget geram sekali pengen nyuapin sampahnya ke si orang.

13. Rekorku berkendara diraih tahun 2017 yaitu PP Solo-Ponorogo-Solo motoran demi seonggok wawancara buat skripsi.

14. Tahun 2017 berjalan sangat cepat karena dimulai bulan April (NO!), MARET!!

15. Aku pernah pake behel sebentar tapi sekarang gigiku maju lagi.

16. SMP pernah disuruh masuk kuburan malem-malem bawa ransel guede buat ambil tanda ketua regu. SMA jalan malam 4 kali.

17. Sebenernya aku tu suka nonton di bioskop, tapi entah kenapa kuliah jaraaaaaang banget nonton.

18. Koleksi dressku waktu kecil banyak ternyata, dan aku baru tau. Aku ingetnya suka main sepedaan sampe sawah-sawah pake dress gt. Tapi mengapa sekarang susah sekali.

19. Aku ingin merasakan tinggal di Jakarta :"

20. Tahun depan aku akan berumur 23 tahun tapi aku masih berpikir kalo ketemu anak-anak SMA yang gede dan dandan adalah mbak-mbak.

Kenapa tidak banyak fakta waktu kuliah? Karena kuliahku begitu, makulnya apa aja udah lupa.

random thingsWhere stories live. Discover now