Air susu dibalas air tubaSeminggu setelah pertengkaran mereka itu ,ets... jangan salah faham dulu siska dan putri masih tetap marahan .
Ruangan untuk ujian ternyata diacak tetapi , putri tetap seruang dengan siska.Siska terlihat kesusahan dan teman sebangku putri bernama natasya juga kesusahan. Lalu natasya bilang kepada putri untuk kerjasama dan putri mau .
Lalu tak disangka dan tak diduga siska tanya kepada natasya.
"Sya nomor 41 apa jawabannya?"ujar siska
"Ehmmm Jawabannya A "ujar natasya
Putri kesal karena jawaban itu hasil kerjasama antara natasya dan putri.
Dan ketika putri tanya ke vira .Vira adalah teman putri yang pertama kali ia kenal waktu masuk ke smp . vira juga masih kerabatnya,walaupun kerabat jauh .dulu waktu MOP ( MASA ORIENTASI PRAMUKA ) dan menginap ,vira lah yang menjadi teman dekatnya .
Berhubung rumah vira dekat dengan sekolahan jadi putri sering kerumahnya untuk sekedar silaturahmi dan kalau ada tugas kelompok ,keluarga vira sangat ramah dan baik sama putri.
Tapi sekarang berubah karena vira tidak seperti yang dulu lagi, mungkin karena ia terpengaruh oleh ketiga temannya yaitu via, vina, virsya, mereka itu anak - anak yang nakal .mereka mempengaruhi vira jadi yaaa apa boleh buat, dulu ya... Vina dan virsya juga baik.
Tetapi semenjak kedatangan via, mereka jadi ikut berubah dan apa boleh buat, sejak lama memang via tidak suka pada putri.
Oh yaaaa sampai lupa ,kita kembali ke putri yang bertanya pada vira ,saat vira mau bicara ,punggung vira dipukul siska.
" aduhhhh loe apaan sih sis" ujar vira
" loe itu gimana sih kan jawaban itu dari gue,nanti nggak aku kasih tau lagi loh jawabannya, hargain gue dong vir"ujar siska
" ok sis"ujar vira
"Aduh maaf yaaa put aku nggak tau "ujar vira
"Oh ya vir nggak apa - apa kok "ujar putri
"Sekali lagi maafin aku ya put "ujar vira
"Iya nggak apa - apa " ujar putri
Dalam hati putri kesal karena saat siska tanya ke natasya aja natasya jawab tapi sebaliknya.ya udah lah yaaaa namanya aja cewek sensian dimaklumin aja.dan ketika istirahat waktunya untuk jajan ,ya iya lah waktu untuk beli jajan masak untuk ngerjain tugas yang super duper menguras tenaga .
Saat itu ananda yang kebetulan tidak satu ruangan dengan putri nyamperin untuk ngajak beli jajan sama siska tapi putri menolak karena dia nggak laper dan dia juga males ketemu siska .Walaupun ananda memaksa putri tapi putri tetap menolak.
"Put ayo beli jajan yuk bareng siska "ajak ananda
"Nggak ah males "ujar putri
"Ayo lah put "ajak ananda
"Nggak ,sekali nggak ya nggak "ujar putri
"Kok loe jadi nyolot gitu sih " ujar ananda
"Ya iya lah loe yang mulai duluan "ujar putri
"Ya udah sis ayo pergi"ujar ananda
Dan secara sepontan ananda menarik tangan siska ke arah tangga untuk menuju ke kantin sekolah .siska dengan wajah datarpun ikut dengan ananda ke kantin.Setelah bel masuk pun berbunyi anak - anak berlarian menuju ke ruangannya masing - masing dan termasuk putri ,ananda dan musuhnya putri siska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Wara - Wirip
Teen FictionPerjalanan seorang playgirl yang umurnya masih sangat muda yang mengisahkan tragedi yang membuat pembaca merasa gregetan dalam membaca dan cerita ini dikisahkan juga seorang gadis cilik yang mencari cintanya yang dulu *duh kecil - kecil udah main ci...