2.ANTARA MARTIN DAN VITO

40 3 2
                                    

Putri berangkat sekolah ,dia menunggu angkutan umum dipinggir jalan, tetapi angkutan yang ditunggunya tak kunjung datang ,sudah hampir setengah jam ia menunggu, akhirnya datang juga tapi ia takut telat karna waktu sudah menunjukkan pukul 06.50.

Ditengah perjalanan ia melihat tomy boncengan sama temannya naik motor vario .Dan setelah sampai disekolah ternyata beneran telat dan ia dihukum untuk hormat bendera ditengah lapangan sampai jam istirahat.

Setelah putri kembali ke kelas tiba - tiba dewi dan amel selaku bendahara kelas menyuruhnya untuk membayar uang kas kelas ,putri sudah lama tak membayar, ibunya cuman memberi uang saku pas - pasan karena orang tuanya sudah lama berpisah, ia tinggal bersama ibu dan adeknya dirumah orang tua ibunya ,ayahnya tak pernah memberinya uang.

Ia hanya dapat uang dari ibu dan orang tua dari ayahnya dan itupun saat dia kerumah orang tuanya ayah saja.

Aku ingin sekali bisa bersama kedua orang tuaku dan menjadi keluarga yang utuh seperti dulu ,tapi semua tidak akan terjadi karena keduanya saling membenci.

Tadi putri ditegur gurunya. Karena sudah nunggak 50.000 untuk pembayaran uang kas. Dan ia dituduh yang nggak - nggak oleh gurunya .

Saat jam istirahat putri diejek teman - temannya karena mario .Ia marah karena dibilang ngaku - ngaku mantannya mario terus menerus, perasaannya sedih tak beraturan .

"Huuuuu ngaku - ngaku mantannya mario "ujar alex

"Huuuuu ngaku - ngaku mantannya mario " ujar aldi

"Semua berhenti ,berhenti bicara begitu emangnya aku salah apa sama kalian ?"ujar putri

"Huuuuu ngaku - ngaku mantannya mario "serentak ujar aldi dan alex

Dengan rasa sedih putripun berlari menuju ke toilet tersedu - sedu ,tiba - tiba ada seorang cowok yang memberinya sebuah sapu tangan .

"Ini hapuslah air matamu !" perintah martin

"Terimakasih." ujar putri

Dengan segera ia mengambil sapu tangan tersebut dan putri kaget karena cowok itu martin ,matanya tak berkedip sama sekali .setelah itu martin mengajaknya ke kantin tetapi putri menolak .

" sudahlah nggak perlu difikirin mungkin aldi dan alex hanya bercanda, lebih baik kita ke kantin yuk !"ajakan martin

"Nggak tin aku kembali ke kelas aja "ujar putri

"Yaudah aku anter yaa!"ujar martin

"Nggak tin ,nggak perlu."ujar putri

Setelah putri pergi, martin dikagetkan dengan kedatangan leo sahabatnya.

" brooo loe suka yaaa sama putri?"tanya leo

"Apaan sih lo sotoy deh"ujar martin

putri kembali ke kelas dengan matanya yang kelihatan seperti orang nangis lalu siska bertanya pada putri.

"Put loe kenapa ?"tanya siska

"Itu aldi dan alex mulai lagi."jawab putri

Dengan tergesa - gesa siska menemui aldi karena aldi adalah sahabatnya sejak kecil.

"Aldiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii "ujar siska

"Kenapa sis?"tanya aldi

"Kok loe gitu sih sama putri kan loe tahu sendiri kalau putri itu lagi DOWN karena di php in sama mario "jawab siska

"Aku cuma ngikutin alex doang aku gak niat ngejek putri "ujar aldi

"Kok loe mau sih ?"ujar siska

Cinta Wara - WiripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang