Sesampainya dirumah putri langsung menceritakan semua kejadian yang telah ia alami kepada ibunnya ,reaksi ibunya tidak terduga sama sekali karena ibunnya sangat marah .eits .... jangan salah faham dulu ibu putri marah bukan karena ia cemburu melainkan karena ia marah riyan nggak dirawat dengan baik bahkan ditelantarkan kayak anak yatim.
Yaaaa riyan adik kandung putri kelahiran riyan juga tidak ditemani ayahnya karena ayahnya sedang bertugas diluar negeri yaitu malasiya ,bukan malah bekerja dengan baik malah cari istri baru ,dan putri dapat kabar bahwa ayahnya itu juga sempat nikah siri dengan wanita malasya .
Ibu putri marah sekali sampai - sampai ibu putri mau bunuh diri mendengar kabar tersebut. Memang semua lelaki sama .
"Bu ayah itu loh nggak bertanggung jawab banget ya ,masa adek dibiarin dia malah sama pacarnya itu""Bener" ayahmu itu nggak tanggung jawab banget ya udah put besok** kalau diajak kemana - mana lagi jangan mau riyan juga tidak boleh ikut"
******
Putri bersiap - siap untuk pergi mengaji tapi putri telat teman - temannya udah pada pulang karena mengajinya dimulai pukul 13.20 dan sekarang pukul 15.00.
" huf...ffff sudah kecapean dan mumpung gue pengen ngaji eeeeh malah sudah telat apessssss bangettttt sih gue kali ini"
Tak lama kemudian suara adzan maghrib terdengar ditelinga putri ia langsung mengambil mukenahnya dan berangkat sholat berjamaah dimasjid tetapi,kali ini tidak karena ia berhalangan yaaa wajar namanya cewek.
Tak seperti gadis " yang ketika nggak ke mesjid mereka sibuk dengan urusan mereka masing - masing ada yang belajar ,main sosmednya dan ada juga yang baca wattpad .Berbeda dengan putri yang mengunci diri dikamar karena ia selalu mendengar ocehan dari neneknya yang ingin pergi dari rumahnya.
Sampai - sampai putri tertidur karena kecapean dan tak kuat untuk mendengarkan ocehan neneknya yang kayak orang stressssss ( gila ).
*******
Ketika disekolah waktu itu pukul 07.00
Putri menemukan hal yang janggal disekolahnya yaitu alex dan mario yang selalu bersama nempel terus kayak perangko tidak datang bareng kayak orang lagi musuhan .
Dan kayaknya mario tidak masuk sekolah .tetapi dugaan putri salah karena di sudut kelas terlihat seorang cowok tinggi ya... siapa lagi dia mario .Akan tetapi tidak terlihat sosok alex disampingnya malah yang terlihat sosok alexander yang terkenal dengan play boy cap tikus dan anak yang paling nakal disekolah akan tetapi sebetulnya alexander adalah cowok yang baik ,dia begitu karena ayahnya yang menikah lagi dan ayahnya tidak perduli lagi dengannya makannya dia jadi brandal seperti itu.
Disisi lain yaitu didepan kelas duduklah alex dan leo yang bercakap - cakap tak tahu apa yang mereka bicarakan .Hati putri bimbang dan berkata .
"Kenapa mario dan alex?"
"Masalah apa yang membuat mereka bertengkar?"
"Apa mario lebih mentingin rika daripada sahabatnya alex ?"
"Mungkin rikalah penyeba mario dan alex bertengkar."
Dan benar saja dugaan putri.saat itu mario yang berada disudut kelas tiba - tiba terdengar dari luar terdengar suara yang memanggil dan ternyata itu devi sahabatnya rika.devi bilang kalau rika menunggu dibelakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Wara - Wirip
Teen FictionPerjalanan seorang playgirl yang umurnya masih sangat muda yang mengisahkan tragedi yang membuat pembaca merasa gregetan dalam membaca dan cerita ini dikisahkan juga seorang gadis cilik yang mencari cintanya yang dulu *duh kecil - kecil udah main ci...