Matahari mulai bersinar dengan terangnya melewati celah" jendela untuk membangunkan 2 sejoli yang masih tertidur di atas tempat tidur itu hingga salah satu dari mereka terbangun karena terganggu oleh cahaya itu.
Author pov
"Hoaaammm....sudah pagi rupanya, hmmm masih jam 6 pagi aku masih ada waktu sebelum kelas ku di mulai , sebaiknya aku mandi lalu membuat sarapan setelah itu baru aku bangunkan dia" kata perempuan itu ya perempuan itu ada lah Tiara dan si dia itu adalah suaminya Azi.
"Hmm sudah beres semuanya saatnya aku membangunkan suami ku"
Akhirnya dia pun pergi menujubkamar utama yang berada di atas untuk membangunkan suaminya itu.Tiara Pov
"Mas....mas bangun mas...udh pagi kamu harus kengajar hari ini"
"Sebentar lagi sayang aku sangat lelah,aku tidur larut tadi malam hanya untuk menilai tugas dari kalian"
"Ih...gak ada nanti" bangun sekarang sayang atau aku akan marah sama kamu dan kamu akan tidur di luar"
"Ish baiklah tapi berikan aku morning kiss terlebih dahulu"
"Tidak mau kau belum gosok gigi aku tidak mau mencium mu"
Cuupp
"Yak...awas kau ya aish...menyebalkan sekali lihat saja nanti dasar jorok...."
"Terima kasih sayang bibir mu sangat manis" kata Azi sambil berlari menuju kamar mandi.
"Ish dia itu untung aku sayang dengannya coba kalo tidak...ahhh tapi aku masih kesal kenapa dia jorok sekali sih..."
Oh iya hai kenalin gw Tiara istri dari mas Azi, iya gw udh berstatus sebagai istri sahnya mas Azi , gw masih muda umur gw masih 20 tahun jarak umur gw sama mas Azi gak terlalu jauh kita cuman selisih 3 tahun, tapi gitu" dia udh bisa jadi dosen ya intinya dia pinterlah terus sekolahnya loncat" makanya di umur dia yang masih muda ini dia udh bisa jadi dosen.
Pernikahan gw sama mas Azi terjadi karna janji dari kakek nenek kita karna orang tua tidak menyanggupi maka semua di limpahnkan ke kami , dan awal pernikahan kami pun tidak semulus yang kalian pikirkan karna saat itu gw punya pacar dan Azi juga punya pacar , jadi gitu deh...
Tapi pada akhirnya seperti sekarang kita berdua udh saling sayang satu sama lain , awalnya emang sulit tapi lama kelamaan semuanya jadi serba bergantung.
Tapi ada hal yang bikin gw kesel sama dia karna apa, karena dia itu jadi dosen di kampus gw dan dia juga termasuk dosen paling killer di kampus gw karna tugas"nya itu yang super ngeselin, ya lo pada bayangin aja gw yang sebagai istrinya kalo gak ngerjain tugas dari dia aja hukuamnnya itu loh...2× lipat dari tugas sebelumnya ,rese gak apa dia gak kasian gitu sama gw.
Gak berapa lama setelah gw beres" kamar sama siapin baju dia dia keluar dari kamar mandi.
"Sayang....baju aku udah siap kan?"
"Iya sayang udh aku siapin tuh di atas kasur kamu pake sendiri ya aku tunggu di meja makan ok cepet ya....soalnya aku ada kelas pagi dan dosen pertama aku itu ganteng tapi killer aku takut di hukum"
"Ish...kamu nyindir aku ya..."
"Gak tau pikir aja sendiri , udh ah aku masih bt sama kamu"
"Yah sayang jangan bt dong..."
"Ih...udh sana aku mau kebawah"
"Iya iya"
SKIP
Meja makan
"Sayang....kamu masak apa"
"Ya kamu bisa liat sendiri dong aku masak apa"
"Ish iya iya,orang mau basa basi gitu ih kamu mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen my lovely husband (HIATUS)
Teen Fiction"kebayang gak sih kalo dosen lo itu suami lo sendiri dan ternyata dia termasuk dosen yang paling banyak di incer sama cewe" kampus.." ~Tiara Putri Wiguna~ "gila aja gw ngajar istri gw sendiri yang ternyata kalo di kampus itu orangnya pemalas banget...