Tiara POV
Malam ini gw habis kan bersama suami tersayang , cih bahasa gw tersayang tapi emang iya sih gw sayang sama dia.
Sampai rumah gw langsung ke dapur buat nata semua belanjaan yang gw beli sedangkan Azi dia masuk ke kamar mungkin lagi meriksa nilai kata dia sih tadi gitu, udah selesai gw nata belanjaan gw coba bikin kopi buat dia supaya dia gak ngantuk.
At Kamar
"Sayang aku masuk ya..."
"Iya sayang masuk aja" balasnya
"Sibuk ya aku ganggu kah?
"Gak juga kok cuman lagi meriksa tugas"kalian aja"
"Oh iya, nih aku bikinin kopi buat kamu di minum ya..."
"Iya sayang makasih loh, kamu jadi repot"gini deh bikinin minum segala"
"Gak papa sayang udh kewajiban aku kok melayani suami aku"
"Uhhhh....manisnya istri ku , sini sayang duduk sini" katanya sambil menepuk paha nya suapaya gw duduk di pangkuannya.
"Gak papa nih aku duduk situ gak ganggu kamu?"
"Gak sayang ayo sini"
Akhirnya gw menuruti ucapan dia dengan duduk di pangkuannya.
tra_ptrLove❤
Like: 12.234
Comment: 123Tiara Pov End
______________
Azi Pov
Malam semakin larut gw baru nyelesain kerjaan gw , gw liat istri gw udh tidur cantik di pangkuan gw kasian sih liat nya dia pasti gak enak tidur duduk kayak gini, akhirnya gw gendong dia buat ke kasur terus tidur dengan damai.
SKIP
Pagi hari.
"Sayang...." panggil gw secara lembut untuk membangun kan dia.
"Hmmm....kenapa sih...aku masih ngantuk" katanya lucu sekali.
"Bangun yuk udah pagi nih gak mau sekolah nanti telat loh"
"Emang sekarang jam berapa"
"Baru jam 5 pagi sayang"
"Baru jam 5 kan nanti dulu ya....."
"Gak ada nanti nanti sayang ayo bangun mandi, atau kamu mau aku yang mandiin"
"Gak gak enak aja kamu , iya iya aku mandi"
"Cepet ya aku tunggu di ruang makan"
"Iya sayang...."
Azi Pov End
Author Pov
Setelahnya Tiara mandi ia langsung bergegas menemui suaminya di ruang makan untuk sarapan bersama.
"Sayang hari ini kamu ikut aku aja ya sekolahnya" kata Azi.
"Ih...gak ah nanti kalo pada curiga gimana..." tolak Tiara.
"Gak akan sayang....ayo dong ikut aku ya..." pintanya.
"Hmmmm....yudh deh tapi turunin depan gerbang aja ya" jawab Tiara.
"Huh....yudh deh gpp yang penting bareng kamu, yudh ayok berangkat udah selesai kan?" Ajaknya.
"Hmm iya udah ayo" kata Tiara.
Author Pov End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC
#4Hai lama gak ketemu yaampun aku gak nyangka banyak yang baca cerita abal-abal dari aku , maaf banget lama up nya , lagi banyak kegiatan sama masih cari ide maklum masih belajar nulis , makasih buat dukungannya , sekarang buat part instagram mungkin bakal jarang ada comment" gitu ya soalnya aku masih bingung banget tapi di usahakan ada kok tolong bantuannya.. 😙😙😙❤😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen my lovely husband (HIATUS)
Teen Fiction"kebayang gak sih kalo dosen lo itu suami lo sendiri dan ternyata dia termasuk dosen yang paling banyak di incer sama cewe" kampus.." ~Tiara Putri Wiguna~ "gila aja gw ngajar istri gw sendiri yang ternyata kalo di kampus itu orangnya pemalas banget...