Nana

51.9K 263 4
                                    

Pada suatu hari di sebuah kota di Korea Selatan,seorang gadis berusia 21 tahun bernama Nana Prasetyaningsih yang berasal dari Indonesia berpindah kesana untuk melanjutkan studi dan menemani Sang Paman di Korea Selatan,tepatnya di kota Seoul.

Nana melanjutkan kuliah dan mengambil jurusan perfilman.Ia belajar bahasa Korea melalui Sang Paman yang memang lahir dan besar di Korea Selatan.Selain itu Nana juga fasih dalam bahasa inggris dan mandarin.Alasan lain Nana tinggal di Korea Selatan adalah mengejar "OPPA" Korea seperti idol-idol yang saat ini di gemari banyak kalangan remaja.Mereka tampan,berbakat,imut,kaya,segalanya mereka miliki sampai tidak mungkin di miliki lagi oleh seorang 'fans'.
Namun prinsip Nana adalah 'Kalau sudah jodoh,fans lain bisa apa ?Toh rencana Tuhan tidak ada yang tahu'.
Ia juga multifandom,bergabung di banyak fandom seluruh dunia dan aktif dalam segala aktifitas 'fangirling'.Sejak SMP Nana sudah aktif untuk mengikuti kontes ataupun semacam dance cover bersama kelompoknya di sekolah dan tidak jarang mereka selalu memenangkan kontes tersebut.Bias utama Nana adalah V BTS,Nana sangat mengidolakanya karena V memiliki kepribadian yang unik dan deep voicenya yang membuat Nana tergila-gila.
Nana juga mengoleksi banyak album dan K-Stuff idol-idol kesayangan di kamarnya.Tetapi sejak ia tinggal di Seoul,Nana jadi jarang mengkoleksi K-Stuff karena disini ia bisa langsung bertemu dengan 'Sang Bias' dan tidak perlu memiliki barang yang couple dengan bias lagi.

Nana bisa menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk membeli album,K-stuff,tiket konser,tiket fanmeet dan sebagainya dalam satu bulan.Kedua orangtua Nana juga tidak keberatan jika Nana meminta uang karena Nana memang hanya anak tunggal dari sepasang suami istri yang setiap hari mengudara dan tidak selalu ada dirumah untuk menemani putri satu-satunya mereka.

Meskipun begitu,Nana tidak pernah 'melakukan apapun untuk bias' jika Nana benar-benar tidak sanggup untuk melakukannya seperti membelikan sebidang tanah,bintang di langit atau semacamnya yang sulit dibeli untuk bias.Ia juga tidak ahli dalam hal membuat fanfiction,fancam,fanwar,dan fanfan lainnya.Ia cintai damai dan memilih untuk tidak ikut campur jika ada yang fanwar karena salah lapak atau semacamnya.Tetapi jika idolnya dihina oleh Non-Kpopers,Nana akan menjadi fans garis depan yang melawan haters.

Sebelumnya Nana adalah seorang fans yang bersih dan menganggap idol adalah seseorang yang hanya bisa diidolakan dan dinikmati musik mereka.Tetapi setelah bertemu dengan beberapa teman Kpopers yang sedikit 'rusak',Nana mulai mengenal hal-hal yang tidak dilakukan oleh Kpopers zaman old.

Nana Kpopers yang sekarang mulai mengenal ABS OPPA,fujo,bromance,ngeship sesama idol pria dan sesama idol wanita,hamil online,dan tentunya 'Yadong' seperti teman-teman Kpopersnya.
Saat ini Nana lebih suka mengkoleksi foto para idol yang seksi dan menampilkan ABSnya.Ia juga menyimpan banyak video yadong di laptop dan mengunci folder tersebut dengan baik agar tidak bisa dibuka orang lain.

Sebelumnya Nana juga sangat tidak suka drama korea atau lebih dikenal dengan DRAKOR di kalangan K-Drama lovers.Tetapi Nana yang sekarang berbeda,ia kecanduan akan drama korea dan selalu 'baper' jika ada pria yang mendekatinya.

Sang Paman,Kim Hyun Soo adalah kakak tiri dari Sang Ayah.Nenek Nana,Kim Sun Hee yang merupakan warga asli Korea Selatan menikah dengan Kakek Nana yang merupakan seorang pilot berkewarganergaraan Indonesia setelah suami sebelumnya meninggal karena sakit dan lahirlah Ayah Nana sebagai anak kandung pertama dari hasil pernikahan Nenek Kim dan Kakek Nana.

Selain Paman Kim Hyun Soo,masih ada 1 paman lagi untuk Nana,namanya Kim Hyun Jin,sang adik.
Kedua paman Nana tersebut sudah menikah dan hanya tinggal Paman Hyunsoo lah yang belum memiliki keturunan selama 7 tahun pernikahan mereka.

Istri paman Hyunsoo sangat sayang pada Nana seperti anaknya sendiri,bahkan rasa sayang dari Bibinya tersebut terasa lebih 'nyata' dibandingkan dengan ibunya sendiri.

Nana memiliki banyak teman di kampusnya,dari pria sampai wanita.Mereka menyukai karakter Nana yang ceria dan selalu tersenyum.Tidak jarang juga Nana diajak 'kencan buta' oleh beberapa temannya,tetapi ia selalu menolak karena takut Paman dan Bibinya akan mencarinya seperti saat Nana pertama kali tiba di Korea Selatan dan tersesat di Seoul karena mencari rumah Sang Paman.

[END] Gadis Yadong 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang