Setelah gue dan Chanyeol menikah, gue dan Chanyeol memutuskan untuk tinggal dirumah yang kita beli bersama. Tapi banyakan duit Chanyeol hehe.
Chanyeol sekarang udah jadi produser lagu, jadi dia kerja kayak orang normal aja, sama dia lebih sering ke toko alat musiknya. 2 bulan gue udah berstatus istri Chanyeol, hehe cie ya.
Kegiatan gue selain ngurus Chanyeol ya ngurus rumah, sama kuliah tentunya.
"Chanyeol awas sih, ini udah siang juga!" gue mencoba melepaskan pelukan Chanyeol ditubuh gue.
"Bentar sih, yang, elah lagi kangen juga aku." kata Chanyeol. Dia semakin menenggelamkan wajahnya di leher gue.
"Najis, tiap hari ketemu juga. Aku itung sampe 3 kamu gak bangun, seminggu gak aku kasih makan!" ancam gue.
"I can eat you, btw." timpal Chanyeol.
Gue akhirnya mengigit kuping Chanyeol dengan keras, "Bangun gak?!" bentak gue.
Chanyeol meringis sambil menyentuh kupingnya. "Liat lo ya, entar malam gue bikin ampun- ampun. Liat aja." kata Chanyeol. Dia akhirnya bangun dengan wajah kesal, tapi tetep nyium pipi gue dulu.
Pas Chanyeol mandi, gue nyiapin dia sarapan. Ini tuh bukan sarapan ya, karena udah rada siang, jam 10 pagi. Karena buru-buru jadi gue bikin nasi goreng pake bubu racik.
"Nasi goreng mulu." Mulut Chanyeol emang sampah ya, tinggal mangap aja ribet.
"Aku telat bangun terus gara-gara kamu, ya yang!" sahut gue.
Gue berencana untuk mandi dulu, baru makan. Walaupun udah gosok gigi kan tetep gak enak kalo makan tapi belom mandi.
"Makan dulu." suruh Chanyeol.
"Aku mandi bentar." tolak gue.
"Gak, makan sekarang!" suruh Chanyeol.
"5 menit. Aku langsung balik lagi."
"Calya, makan." Chanyeol kalo udah ngomong dengan nada yang tegas gitu bikin gue takut. Jadi gue nurut aja kemauan dia.
"Nanti kelas jam berapa?" tanya Chanyeol sambil ngunyah.
"Kalo makan gak boleh ngomong." sahut gue.
Gue dan Chanyeol udah sepakat, kalo kita harus meninggalkan kebiasaan buruk kita. Karena kalo masih begitu takut kebawa, nanti pas punya anak, anak kita jadi ngikutin.
Setelah makan dan beresin piring, gue langsung mandi. Hari ini gue ke kampus cuman mau ngerjain tugas akhir doang sih. Gue udah jarang ke kampus, karena udah mulai nyusun skripsi.
Pas gue lagi pake make up, Chanyeol nongol dari pintu. "Aku anter, ya." katanya.
Gue cuman mengacungkan jempol ke arah dia, karena lagi pake alis jadi harus fokus.
"Kamu gak ke studio?" tanya gue.
"Engga. Cal, jangan cantik-cantik napa." kata Chanyeol.
"Lebay amat. Udah jadi istri lo juga gue." sahut gue.
"Kamu sekarang montok banget sih yang. Mana pake baju nyepret gitu, astaga." Chanyeol gak dimana-mana emang selalu mesum ya. Padahal nih gue cuman pake baju item panjang sama celana skinny jeans.
"Mesum." sahut gue.
"Engga, yang. Sumpah dada sama bokong kamu sekel banget, gak bohong aku. Beda sama pas belom nikah." jelas Chanyeol. Emang sih, gue kemarin ketemu Kai dan Baekhyun juga mereka bilang begitu. Apa karena abis nikah ya?
"Cal, tadi aku liat pembalut kamu kok masih banyak ya. Gak kamu pake?" aduh Chanyeol nih kalo ngajakin ngobrol gak liat gue lagi ngapain ya. Untung aja alis gue udah rapih.
"Ya aku gak haid, ngapain aku pake sih, Yeol. " jawab gue.
"Iya juga ya. Aku gak ngerti sih masalah gitu-gituan. Aku kira kamu beli lagi, buat stok."
"Mending aku stok makanan dari pada pembalut." sahut gue asal.
Pas lagi ngomongin pembalut, gue baru sadar, kok bener ya kata Chanyeol pembalut gue gak kepake-pake.
"Coba ambilin kalender yang ada dilaci tempat keperluan aku dong, Yeol, tolong." suruh gue.
Chanyeol langsung nurut, enak loh sekarang Chanyeol nurut banget sama gue.
Chanyeol balik dari kamar mandi sambil bawa kalender yang gue maksud.
Pas gue ngeliat kalender tersebut gue baru sadar, "Kan bener!" teriak gue.
"Kenapa, Cal?" tanya Chanyeol penasaran.
"Aku telat 3 minggu, Yeol."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You More [PCY]
FanfictionA sequel of I love you so bad. Highest rank 12 in fanfiction