"Makooooo! Buruan Daddy Jojo dah mau tanding!"
"Wait mah, Mako belum pretty!"
"Buruan ah Mako lama!"
Gila ya, ini kalo tipi harganya seribu perak udah gue bakar kali. Istri sama anak gue udah getol banget duduk depan tipi dengan mata berbinar-binar kayak di kartun-kartun.
"Jojo ganteng banget sih kamu sayang! Sini nikah sama kakak!"
"Mah, ih Daddy Jojo tuh punya Mako tau. Handsome banget...oh my God!"
Kuping gue rasanya panas banget dengernya. Gak tau apa ada yang kapan aja siap meledak disini hah?
"Ganteng apaan. Gantengan aku kali daripada dia.." ucap gue ketus.
Calya dan Mako langsung melirik gue dengan mata tajamnya. Buset berasa maling gue dilirik begitu.
"Gak usah berisik deh, Yeol. Kamu ke atas aja sana sama Kiko!"
"Papah ribet!"
Sebenarnya gue mau banget keatas, tapi ya gue kan juga mau liat si Jojo ini gimana mainnya. Halah, paling ngadu sama gue juga mental nih bocah kencur!
"Jojo kamu tuh wajahnya kayak lantai dansa banget sih, fun gitu hahahaha! Gajelas lo Calya!" pernah ngeliat emak-emak anak 2 gatel sama berondong gak? Nih depan gue lagi cekakak-cekikikan sendiri.
Beda cerita sama Mako, kalo dia mandang sanf atlet layaknya tuh cowok adalah pangeran berkuda putih nan jantan. Hello! Mako papah kamu tuh jauh lebih jantan ya, boleh lah sini di adu!
Harus gue akui si Jojo ini good looking lah ya, apalagi badannya lumayan. Tapi tetep artis atau cowok Indonesia yang bisa setara dengan gue hanya Adipati Dolken. Titik gak pake koma.
Kalau aja dia atlet luar negeri udah gue sumpahin cedera nih pasti, enek banget liat anak istri gue kayak cacing kepanasan gitu.
"Biasa aja kali Cal, gak usah ngeces gitu." Calya hanya menoleh sejenak terus fokus lagi ke tipi. Haduh Jonatan lo pulang lewat mana sih? Mau gue cegat aja bawaannya!
Karena gue udah mulai meradang dengar jeritan-jeritan lebay Calya akhirnya gue mengambil remote tivi dan langsung gue matiin. Calya dan Mako otomatis kaget lalu langsung nengok ke gue. "Ngapain dimatiin sih?" kata Calya nyolot.
"Lo berisik!" sahut gue gak kalah nyolot.
"Nyalain gak?"
"Gak. Lo norak!"
"Kalo gue bilang nyalain ya nyalain!"
"Tivi tivi siapa? Tivi gue!"
"Oke. Awas lu ya!"
Setelah adu otot sama gue Calya langsung ambil kunci motor dan ngajak Mako gak tau pergi kemana. Yaudah terserah! Lagian laki-laki mana sih yang tahan istrinya muji-muji cowok depan muka gue sendiri? Kalo ada yang tahan dan ikhlas sini dah gue sungkem!
Gue tuh heran deh ya sama cewek-cewek Indonesia, kenapa sih gampang banget suka sama orang dari wajahnya? Jojo tuh gak ganteng banget kali, masih gantengan gue kemana-mana. Tapi di semua sosial media beh gila, nih lelaki udah tenar banget ngalahin popularitasnya Awkarin. Paling kalo wajah dia kayak Yonglek gak bakal ada yang muji juga kan misalnya dia jago? Parah lo semua bisa di demo sama kaum feminist dan orang-orang open minded jaman now.
Gue bukab hatersnya Jojo ya, tapi kan gue sebagai lelaki kesel gituloh. Ngerti gak sih kesel? Jangan bully gue karena lo semua ngira gue hatersnya Jojo ya. Awas aja.
Ngomongin Jojo, ini udah sore banget tapi kenapa anak istri gue belum pulang juga ya? Mau telepon gak tau siapa yang mau gue telepon, mau nyari, kesian si Kiko lagi tidur. Hadeh pusink pala eim.
Saat gue lagi bengong, notif ponsel Calya berisik banget. Karena gue manusia biasa yang sarat akan rasa kepo dan penasaran, langsung dong gue buka. Dan ternyata, astagfirullah ini istri gue ngapa gini banget sih? Masa dia masuk grup ibu-ibu dengan nama grup yang....err
"Jojo kesayangan Tante jaman now muach"
Mata gue udah sepet banget bacanya. Dan lebih sepet lagi saat ngeliat isi Chatan mereka.
Bu susi bananuget
Jojo mirip suami saya yahhBu Juju nasi uduk
Liat Jojo saya jadi kangen masa muda..hihihixBu Lulu pashmina murah
Hufftt...ngomongin jojo mulu sich...Bu Yani Blok F
Jojo tuh ganteng.x bikin kangen yach,,,,Bu Endang
Photo
Lagi selfie,,,,sama Jojo yang buka baju,,,heheheGue stop membaca chat mereka dan langsung kaget waktu liat Calya foto bareng ibu-ibu di pos ronda saat Jojo buka baju. Ya ampun Calya!!! Kenapa lo rusak gini???
Kaki gue udah gregetan banget may nyusul, eh yang di tunggu-tunggu akhirnya pulang dengan wajah super cerah layaknya iklan krim pemutih wajah.
"Mako, besok kita nonton daddy kamu secara live yuk!"
"Ayuk mah! Mako mau kasih daddy Jojo cekek!"
Buset daddy daddy pala lo meletak! Bapak lo yang ini nih woy!
"Calya!" panggil gue, wajah gue udah full kesel gegana deh pokoknya. "Apa jojo?" tanya dia balik dengan muka ganjen.
"Jojo! Pala lo empuk!"
"Heheh jangan marah dong. Jojo tuh artinya sayang, jadi kalau aku panggil kamu jojo berarti aku panggil kamu sayang..."
Bawaannya mau gue remet aja nih mulut. Enak banget ganti-ganti nama orang. "Yang bener aja dong Cal." gue ngerasa Calya udah berlebihan deh serius.
"Apasih?"
Gue menghela nafas, "Kamu tuh udah bukan abg lagi. Gak pantes kayak gitu tau gak? Gak inget anak lo udah berapa?"
Bukannya takut, Calya malah senyum ngeremehin. "Ye santai aja kali. Walaupun udah tua aku masih cakep kali." buset dah malen, gue apus juga nih aplikasi shopee lo.
"Terus maksud kamu Jojo mau gitu sama tante-tante kayak kamu? Ngarep lo!"
Calya lagi-lagi ketawain gue. "Hahahaha jiah! Kamu gak tau ya Jojo demennya ama yang lebih tua?"
"Terus karena lo lebih tua Jojo jadi demen gitu sama kamu?"
Dengan percaya diri dan Pdnya Calya menjawab pertanyaan gue dengan cepat. "Wah iyalah. Apalagi aku lebih berpengalaman dari dia. Yegak?"
"Cal--"
"Hahahahah Chanyeol out, Jojo in!"
Author note:
Hadeh tolong dong gimana cara menghilangkan deman Jojo nie. Pusink saya, rasanya Chanyeol udah hambar banget dilihat waktu ada si Jojo. Apalagi snapgram baru gue yg dia sama atlet lain macem rian kevin dan ginting sama fajar masuk toko jam terus ada backsound Almost paradise. Bawaannya mau bikin petisi suruh mereka jadi boybend aja. Huhuhuhu yaudahlah pusink gue mau ngomong apa, pokoknya kl kata mba Calya mah Chanyeol out Jojo in! Luv!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You More [PCY]
FanficA sequel of I love you so bad. Highest rank 12 in fanfiction