Tiga

72.2K 6.3K 421
                                    

Sebulan pertama masa kehamilan gue, gue emang gak ngerasain yang namanya morning sickness, ngidam, dan hal lainnya. Gue biasa aja, tapi di bulan ketiga. Ampun deh.

Tiap makan apapun, pasti gue muntahin, males ngapa-ngapain, manja, bawaannya mau tiduran aja.

Kayak sekarang gue lagi dipangku Chanyeol, padahal Chanyeol belom mandi, baru pulang dari studio, udah langsung gue tempelin.

"Aku mandi dulu dong, sayang." Chanyeol dari tadi udah ngebujuk gue tapi gue gak mau. Gue suka ama parfum Chanyeol yang sekarang, wangi buah. Sebenarnya ini pilihan gue, karena parfum yang Chanyeol biasa pake, bikin gue enek.

"5 menit lagi." sahut gue malas. Gue cuman meluk Chanyeol, tanpa ngomong dan ngapa-ngapain.

"Calya, sebentar doang aku mandi, biar enak juga kamunya, jadi gak kotor." kata Chanyeol.

Chanyeol adalah orang yang keras kepala, begitu pun gue. Jadi, Chanyeol tetap dengan keinginan untuk mandi, dan gue tetap pada pendirian gue buat meluk Chanyeol.

"Aku marah ya, Cal, udah mau jam makan malem tapi kamu malah gini. Aku mandi sebentar, nanti kita langsung makan." Chanyeol jarang marah waktu kita uda nikah, tapi gue tetep gak mau denger.

"Gak mau makan!" sahut gue kesal.

"Bagus. Gak mau juga gue meluk lo, geser gak?" tanya Chanyeol sinis.

Padahal dulu gue sama Chanyeol kalo ngomong, emang lo gue, tapi sekarang kalo Chanyeol ngomong gitu, gue sakit hati banget.

Gue langsung turun dari pangkuan Chanyeol, dan masuk ke kamar. Dia tuh gak ngerti apa, istri lagi hamil.

Chanyeol dengan cueknya, langsung mandi, tanpa ngomong apapun ke gue. Kesel gak?

Gue cuman manyun doang, sambil tiduran. Chanyeol gak pengertian!

"Bangun, aku udah bikinin makanan." kata Chanyeol yang tiba-tiba udah ada dibelakang gue.

"Gak laper." sahur gue malas.

"Lo gak laper, anak gue laper. Bangun, gak?" nada Chanyeol udah sedikit meninggi. Dia mikirin anaknya, tapi gak mikirin gue apa?

Gue masih diem.

"Gue itung sampe 3, lo gak bangun, gue buang semua perintilan kuda poni lu ya?"

Masih gue diemin, buang aja. Emang gue takut.

Gak lama Chanyeol keluar dari kamar, bodo amat. Gue kesel sama dia, saking keselnya sampe nangis. 5 menit kemudian, gue denger suara orang masuk, yang udah pasti Chanyeol.

"Calya, bangun dong sayang, makan dulu. Ini udah aku bawain makanannya.." ujar Chanyeol lembut.

Chanyeol langsung naro nampan yang berisi makanan di nakas deket kasur,"Loh, kok nangis sih, sayang?!" tanyanya heboh.

Gue malah makin kejer, sampe Chanyeol akhirnya nyamperin dan meluk gue. "Tadi aku kasar ya? Maaf ya, abis kamu kayak bocah. Jangan gitu dong Cal, kamu kan udah mau jadi orang tua." katanya.

Gue makin ngeratin pelukan di badan Chanyeol, "Yaudah makan dulu, sini aku suapin deh." bujuk Chanyeol.

Mau cuekin Chanyeol, tapi pas gue dongak dan engeh, ya Tuhan, Chanyeol ganteng banget. Mana pake kemeja satin, suami siapa ini?!

 Mana pake kemeja satin, suami siapa ini?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chanyeol.." panggil gue.

Chanyeol langsung nangkup wajah gue, "Apa sayang?" huhu dipanggil sayang, sama orang ganteng.

"Gak mau mam itu!" kata gue manja.

Chanyeol menghela nafas, sampe akhirnya ngomong ke gue, "Maunya makan apa, dong?" tanya Chanyeol lembut.

Gue nunjuk Chanyeol, sambil naik turunin alis.

Chanyeol masih bingung, sampe dia ngerti terus senyum malu-malu, mukanya merah banget. "Kalo aku, bisa bikin kenyang mamahnya doang, dedeknya engga. Makan nasi dulu, baru makan aku." kok Chanyeol jadi bijak sih?

"Dedeknya juga gak mau makan katanya nih, baru aja bilang aku."

Chanyeol ketawa, "Bokis banget najong, makan sih buruan. Atau gak minum susunya nih, udah aku bikinin, gila kurang sayang apa gue, Cal sama lo." katanya gemes.

"Pengen kue cubit yang warnanya pink, ungu, ijo, pokoknya yang warna warni!" kata gue.

"Kalo gak dimakan, aku marah ya?" tanya Chanyeol.

"Orang bukan aku yang minta, yang ini nih, yang rewel." gue nunjuk perut gue sambil mempoutkan bibir.

"Eksploitasi anak kamu, Cal." timpal Chanyeol.

"Hahaha, kok tau sih?" gue ngakak banget ini, soalnya muka Chanyeol jelek gitu.

"Tau lah. Pokoknya yang bersangkutan dengan kuda poni, mulai dari bentuk dan warna, pasti keinginan mamahnya." jawab Chanyeol.

"Lagian nih ya, Cal, anak kita tuh cowok. Demennya ama iron man atau gak deadpool kayak papahnya." kata Chanyeol percaya diri.

"Ye, kata siapa? Ini tuh cewek! Demennya sama kuda poni, atau rainbow ruby!" sahut gue sengit.

"Cowok, Cal." timpal Chanyeol.

"Cewek,Chanyeol." sahut gue.

"Cowok, sayang. Anak pertama tuh mendingan cowok, bisa jaga adiknya." jelas Chanyeol.

"Cewek, ganteng. Jadi nanti dia bisa ngebimbing adeknya." sahut gue.

"Aku maunya cowok, dih!" kata Chanyeol nyolot.

"Cewek, Yeol. Nurut aja napa sih!"

"Yaudah, kalo mau cewek. Bikin aja sono sendiri!" ujar Chanyeol.

"Lo aja sono bikin sendiri, make tepung!" balas gue.

"Dih, gue mah bisa bikin sama siapa kek!" Chanyeol ngomong dengan santai. Sampe akhirnya dia sadar, tatapan gue yang berubah karena omongan dia.

Chanyeol langsung menghampiri gue, dan menggenggam tangan gue. "Em.. Gini, Cal, maksud aku tuh--"

"Mau bikin sama siapa lo?" tanya gue tajam.

Muka Chanyeol langsung pias, "Cal, aku salah ngomong sumpah, aduh gak gitu kok!"  jelasnya.

"Sampe berani-berani lo kayak dulu lagi. Liat! Gak bakal lo bisa ketemu sama gue, sama anak lo. Coba aja!" ancem gue.

Chanyeol langsung meluk gue, "Ampun, Cal. Sumpah tadi salah ngomong. Aku gak bakal gitu lagi kok, bener deh!" dia mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya ke udara. Mukanya juga jadi kayak bocah.

"Janji?" tanya gue.

Chanyeol langsung ngangguk cepet, "Janji!" jawabnya.

"Kalo ampe bohong?" gue ngomong sambil nunjuk wajah dia.

"Kalo ampe bohong, kamu boleh tinggalin aku."






Author note:
Huhu gimana neh, gue rada oleng bikin Chanyeol yang manis-manis. Karena Chanyeol dikepala gue adalah seorang pk, selamanya wkwkwkw. Daaan, buat OLF, kalian juga bisa request dan gak dijadiin extra chapter. Jadi digabung ama inti cerita. Okedeh, semoga kalian suka ya sama OLF. Luv!

I Love You More [PCY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang