Six

608 66 9
                                    

Happy reading (づ ̄ ³ ̄)づ

Gw kangen banget sama Jeongie..

Selesai pelukan, gw sama dia saling tatap dan lempar senyum.

"woy !! Zina mata woy" kata wonu yang sedari tadi cuma liatin doang,  abistu langsung pergi.

"woy!! Wonu tungguin!" gw teriak gegara dia ninggalin gw, Jeongie ? Dibelakang lagi ketawa keci liat kelakuan si wonu.

Gw, Jeongie, sama Wonu langsung otw pulang .kemana ? Kerumah gw dulu deng (○゚ε゚○). Pas nyampe rumah gw teriak manggil bang Mingyu.

"Bang! Abangg!" gw teriak terus si abang ternyata ada di dapur. Mumpung bang mingyu lagi masak mending gw kasi tau aja deh..

"abang, masaknya banyakin ya..ada jeongie di depan sama wonu"
"hah ? Jeongie ? Sapa tuh ?" tanya bang mingyu bikin gw pengen nylepet mukanya ▄︻̷̿┻̿═━一.

Oiya,, mending gw telpon si Dino, Vernon ama seungkwan dah, soalnya mereka juga kenal jeongie.

Setelah gw telpon trio bacot gw langsung ke depan nyuruh mereka ber5 (Jeongie, Wonu, Dino, Seungkwan, sama vernon ) masuk dan makan. Btw trio bacot baru aja gw telpon dah ada di teras aja. Makan aja gercep mereka ( ̄へ ̄).

Pas mereka makan, bang Mingyu yang awalnya bingung jeongie itu sapa, banyak tanya , tapi pas dikasi tau juga tos tosan sama jeongie -_-
.
.
.
.

Abis makan, mereka ber 5 ditambah bang Mingyu langsung ngebangke di ruang tengah sambil main PS , gw ? Tau dah , gw kekamar dan ganti baju , kenapa ganti baju ?? Bikos gw belum mandi sejak pulang dari bandara ⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄.

⭐⭐⭐

Abis mandi gw langsung buka HP dan liat notif yang bejibun.

LINE

Unknow
P
Hay kira
Kita bakal ketemu lagi nih :)
Read

K.Kira
Sp l ?
Gakenal gw
Ketemu apaan coba
Read

Blocked

----------------------—--------------------
--tbc--

------------------------—-----—------------
Voment juseyoo 😀

MINE :: Yoon Jeonghan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang