Nine

431 33 6
                                    

Happy Reading !! :)

_________________________________________

Sekarang gw sama squad udah ada di sekolah. Iya sekolah. Sama bang Mingyu dan Jeonghan.

Jeonghan ? Kenapa doi ikut ? Karena dia pindah sekolah disini.

Abis anter jeonghan ke ruang kepsek, gw sama squad langsung ke kelas masing masing.

Ya seperti biasa. Gw, Wonu, Seungkwan, dan Dino di kelas X IPA 2 dan Vernon sendirinya di IPA 3.

Nyampe kelas gw langsung duduk dan nangkupin kepala diatas meja. Pusing bat gw.

Tapi semua keganggu sama si setan berisik, siapa lagi kalo bukan Seungkwan.

"WOI KIRA BANGUN!!"

"Elahh Kwan gw lagi pusing ini ck!" kata gw males.

"INI KITA BELOM BIKIN PR MTK GOBLOK!"

"WHATTT !? gw mah udah lu aja yang belom. Hw" kata gw santai dan langsung balik tidur.

Selagi gw tidur, seungkwan goyangin badan gw supaya bangun, palingan mau nyontek. Ya gw kasi bukunya langsung diem.









♡♡♡♡♡









Sekarang jam istirahat dan gw tetep di posisi tiduran di atas meja. Pusing banget gila.

Tiba tiba gw ngerasa ada yang narik bangku depan gw. Gw coba angkat kepala yang gw lihat sih semoga bukan halu itu jeonghan. Ya tapi.. Ngapain?

"Heh, Kira ga makan apa gmn?"

Gw ? Ga jawab. Cuma liatin terus tosuran lagi.

Authorpov*

Kira cuma liatin tanpa jawab pertanyaan jeonghan. Itu yang bikin bingung.

"Wei! Ga makan? Diet ? Gabaik diet ah makan sini biar buntel suka gw peluk" kata jeonghan sambil goyangin badan Kira. Tapi kira ga bangun juga

Jeonghan mutusin buat liat ke bawah meja. Siapa tau muka Kira keliatan, dan iya keliatan. Cuman kira merem dan kaya ga sadar.

Jeonghan mikirin kemungkinan terburuk dan coba bangunin Kira lagi tanpa panik. Tapi Kira tetep ga bangun. Itu yang bikin panik beneran.

"Kir ? Kira ? anjir bangun woy jangan mati dong gw belum hapal jalan balik" Katanya yang bukan bikin Kira bangun malah bikin panik sendiri.

Jeonghan ga mau ambil resiko besar bawa Kira ke UKS. Bukan berat. Dia belum hapal sekolah baru. Yang ada bukan ke UKS kira dibawa nyasar.

Jeonghan cepet cepet ke kelas Mingyu. Karena cuma Mingyu yang bisa selamatin Kira sekarang ini.













_________________________________________
Lama menunggu.

Apa tidak bosan ?

Maafin aku ding :( ♡♡

Aku usaha rajin up. Ga janji :")

Makasih yang tetep baja ff first yang gaje ini. Tapi aku sayang

Regards

SwagZen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MINE :: Yoon Jeonghan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang