Happy Reading ! :)
#pagi.
Gw kebangun jam 4 pagi yorobun..:). Tau kenapa gw kebangun ??
Buang small water :"
Gw jalan ke kamar mandi deket dapur. Tapi pas sampe dapur gw liat sosok tinggi lagi berdiri di balik kompor , munggungin gw , ya...gw takut sih
Soalnya dirumah, setau gw bang Mingyu masih tidur ๏_๏
Gw coba deketin tuh sosok...tapi makin deket gw makin takut.
Dan tiba tiba...gw nemu ide yang cemerlang gais \(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥
Gw jalan ke kamar mandi dan ambil air seember. Karena kata orang, kalo nemu setan itu coba siram pake air..kalo basah berarti bukan setan. Kalo kaga basah baru setan tuh.
Langsung gw siram tuh, biat membuktikan bahwa prediksi itu bener.
byurr
"ANJING! SIAPA INI NYIRAM GW PAGI PAGI SAT"
omegat...
"JEONGHAN !? astaga maaf banget..gw gatau kalo itu lo..gw kira setan :")"
Sebenernya gw kasihan sama jeonghan..tapi ni anak ngapain juga jam 4 pagi di dapur ??
"Lagian lo ngapain ada di dapur jam 4 pagi anjir"
"Lah...subuh bego!, ini udah mau jam lima, ya sekalian aja gw masak sarapan. Iya gw tau gw belom mandi tapi gausah disiram dong!"
Wehh lama kaga ketemu, Jeonghan tumbuh jadi cowo ngegas ternyata.
"Yaudah si , santai gausah ngegas, bensin mahal bege"
"Yaudah sebagai hukuman. Lo yang bikin sarapan, gw mau tidur aja"
Kebiasaan anjir..dari kecil tuh anak kerjanya tidur mulu, nih kan sekarang gw yang ribet.
♡♡♡
Gw udah selesai bikin sarapan dan tinggal bangunin para kebo.
Ke kamar tamu dulu bangunin Vernon, Dino, seungkwan.
"WOYY BANGUN KEBO. ELAH BANGUN BANGUN BANGUN, KERJA WOY MULUNG" gw teriak sambil bawa panci bolong yang gw tabok tabok pake sendok biar ribut.
"Elahh berisik mih, nanti lima menit lagi" kata vernon kayanya ngira gw emaknya.
Karena gw rasa Dino udah bangun. Gw langsung ke kamar abang buat bangunin Jeonghan , bang mingyu , sama Wonu.
Kriettt
Dan apa yang gw lihat.
Tidurnya kaga nyante apa. Cuma wonu yang paling normal
Bang mingyu malah tidurnya meluk jeonghan seakan dia istrinya :")
Tanpa rasa bersalah gw langsung tabok panci kenceng kenceng.
Wonu yang pertama bangun, dia duduk sambik kucek mata kiyowo.
"Udah waktunya bangun ya ?? Gw harus bangun nih ?? " malah nanya, gak si lo harus wake up won -_-
"iyalahhh BANGUN BANGUN , WOYY BANGUN LO PADA SARAPAN UDAH BERES , NANTI DINGINN" Gw teriak lagi kan
"Hmmm lo udah liat ramalan cuaca ??" kata wonu sambil nguap gede lagi.
"Bodoamat si sama cuaca , buru bangun lo pada kebo sat. Kesel" kesel gw lama lama sama tiga orang , tidur kaya orang mati.
Jeonghan bangun dan langsung tarik kaki bang Mingyu, bikin empunya teriak teriak ngira yang narik itu setan.
"Bangun bego. Ini Kira mukul mukul panci. Kasian..."
Wah Jeonghan mulai kerdus bor..
"Kuping tetangga.."
Bangsta..
Aku g like kamu jeong... G like.
♡♡♡
*TBC
Yooo akhirnya gw update setelah sekian lama :").
Masih ada yang nunggu gak si ?
Gatau lah ya...
Ok keep vomment ya !!
Gut bai
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE :: Yoon Jeonghan
Random"Perasaan dulu kaga gitu deh , tapi sekarang ? Tepar gua liatnya :")" - KIM KIRA "Lu cantik" - YOON JEONGHAN Up setiap Mood aja