intro;bangtanvelvet

265 5 1
                                    

Taehyung adalah hyung paling di sayang oleh jungkook mereka sering bercanda saat di drom, dan taehyung mempunyai teman perempuan yang bernama yerim mereka sering berangkat dan pulang bersama saat di sekolah, taehyung sangat terkenal di sekolah maupun di jalanan karena ketampanannya.

Jungkook   adalah yang paling di sayang setiap member, kalau dia bernyanyi suaranya sangat indah seperti kicauan burung saat pagi, dia berteman dengan kang seulgi.

Jimin  paling seksi di antara member lain dia sangat akrab dengan taehyung sama jungkook,jimin mempunyai teman perempuan namanya joo-hyun.

Suga adalah teman akrab j-hope mereka berbagi kamar setiap suga ingin tidur pasti j-hope terus menggangunya dia mempunyai teman perempuan namanya soo young,dia aneh kenapa bisa punya teman perempuan padahal dia itu cuek sama perempuan.

Jin member paling suka warna pink,dan dia berbagi dengan namjoon mereka berdua sering bertengkar saat di kamar dia berteman dengan seung-wan.

Joo-hyun adalah member paling cantik dan juga dia tidak terlalu banyak bicara sama orang dia nggak kenal, dia akrab dengan jimin.

Yerim dia sangat suka bergaul dan dia banyak mempunyai teman laki² dan perempuan dia berteman dengan taehyung.

Kang seulgi dia sangat jago dance dia berteman dengan jungkook, dia sangat akrab seperti rumput dengan tanah selalu nempel.

Seung-wan dia vocalis pertama dia sangat suka masak dan bersih².dia berteman dengan jin.

Soo young adalah member paling tertinggi di antara menber lain dia berteman dengan suga.



Annyeong!!!

Aku bikin ceritanya satu untuk setiap member BTS Dan RED VELVET oke!!! 👌

WE OWN IT (Bts x WannaOne)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang