1)vrene 조심해서

249 4 1
                                    

Libur panjang telah berakhir mereka kembali ke sekolah dan memulai pelajaran baru,mereka sekolah di seoul - kyung-hee cyber university.

07.15
Yerim menghubungi taehyung
"Oppa hyung taehyung jemput yeri sekarang juga"kata yeri

"Iya oppa akan jemput"kata taehyung

"Aku tunggu di gerbang ya"kata yeri sambil nyemil makanan

"Nee"kata taehyung sambil bergegas untuk pergi

Taehyung dalam perjalanan menuju kerumah yeri, dan setelah beberapa menit taehyung sampai dan dia turun dari mobil dia langsung terkejut melihat yeri dengan 4 teman perempuannya dan taehyung menarik yeri.

"Siapa perempuan yang bersama kamu itu mereka cantik²";kata taehyung sambil melirik teman² yeri.

"Ohh, mereka kenalin yang pakai baju biru itu joohyun, dan pakai baju kuning kang seulgi,yang pakai. Baju merah seung-whan, dan yang satu ini soo young. "Kata yeri

"Oh, kenalin kim taehyung imnida"kata taehyung sambil memacukan tangan kepada teman yeri.

Mereka berempat serempak menjawab"NEE"
Mereka berlima akhirnya masuk ke dalam mobil taehyung, dan di sebelah taehyung duduk yeri, di kursi nomor dua joohyun, seung-wan, dan kang seulgi, dan di kursi paling terakhir soo young. Dan mereka berangkat bersama-sama.

07.20

Meraka akhirnya sampai di sekolah waktu yang di tempuh lima menit. Dan di situ taehyung terus melirik joohyun begitupun joohyun.

07.30

"Tet~tet~tet~"menandakan waktu jam belajar sudah di mulai,setelah para siswa-siswi mendengal bel berbunyi mereka langsung pergi ke kelas"""

'Satu menit,dua menit,tiga menit, empat menit, lima menit, enam menit,tujuh menit,delapan menit,sembilan menit,sepuluh menit...
"Tet~tet~tet~tet"menandakan waktu istirahat,anak² langsung pergi ke kantin atau koperasi untuk mengisi perut mereka.

"Taehyung"dia mendengar seseorang memanggilnya dan langsung menoleh ke belakang.
"yeri,kenapa kamu lari² di kejar anjing ya kamu"kata taehyung heran
"Ke kantin yukk,aku lapar pagi tadi aku cuman minum air putih"kata yeri sambil memegang perutny.
"Ya udah, tunggu dulu ya aku sambil ajak teman² aku juga"kata taehyung
"Nee, cepat ya"kata yeri sambil teriak tidak terlalu keras.

Dan taehyung berlari mencari jungkook, jimin,suga,jin, j-hope, namjoon. Dan akhirnya dia menemukan mereka.

"Ke kantin yukk, barengan sama murid baru yang jungkook cerita'in itu mereka sangat cantik apalagi yang bernama joohyun"kata taehyung dengan ekspresi momod.

"Apa joohyun,gue temenan sama dia tae dari kecil sampai sekarang"kata jimin

"Ya udah yuk kita ke kantin udah ada yang nunggu'in di sana"kata taehyung yang sedang memaksa mereka.

"Oke lah"mereka semua serempak menyahut taehyung

Dan mereka pun pergi ke kantin dengan santai dengan gelaga orang ganteng,para perempuan melirik ke taehyung karena wajahnya yang super ganteng,dan jungkook yang imut dan kiyut,jimin yang seksi,jin yang tampan, namjoon senyum yang manis, j-hope gaya jalannya super cepat. Dan akhirnya mereka sampai.



Annyeong.👋👋👋

Gaes ini baru vrene yang pertama loh, cerita yang berikut nanti aku sambung dengan cerita ini!!!

Tunggu ya untuk cerita vrene yang kedua,GOMAWO

😄😄😄😄






WE OWN IT (Bts x WannaOne)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang