Nama Panggung : Jisoo (지수)
Nama Lahir : Kim Ji Soo (김지수)
Nama Panggilan : Chi Choo, Jichu
Posisi : Vokalis Utama, Visual
Ulang Tahun : 3 Januari 1995
Zodiac Sign : Capricorn
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 162 cm ( 5 ft 3¾ in)
Golongan Darah : A
Instagram : @sooyaaa__
Weibo : sooyaaa__
Fakta Jisoo :
- Jisoo lahir di Seoul, Korea Selatan.- Jisoo memiliki kakak laki-laki (bernama Kim Junghoon) dan kakak perempuan.
- Jisoo dilatih selama 5 tahun (Juli 2011).
- Jisoo adalah anggota ketiga yang terungkap.
- Jisoo dapat berbicara bahasa Korea, Jepang dan Cina dasar.
- Menurut Jennie (V Live App), Jisoo tidak berbicara bahasa Inggris (karena malu melakukannya) tetapi ia dapat memahaminya dengan sangat baik.
- Jisoo disebut "Man Heart's Destroyer" dan "Boy Crush".
- Zodiak Cina Jisoo adalah Anjing.
- Jisoo dapat memainkan drum dan piano.- Jisoo memiliki kepribadian 4D.
- Menurut Jennie, Jisoo adalah pembuat suasana hati kelompok.
- Jisoo memiliki seekor anjing bernama Dalgom.
- Nomor favoritnya adalah 4.
- Jisoo menyukai warna ungu.
- Jisoo sangat suka Pikachu (ia punya banyak barang Pikachu).
- Jisoo sudah sabuk putih di taekwondo.
- Mengenai makanan, ia bisa makan hampir semua (kecuali organ), tapi ia sangat suka nasi.
- Jisoo berteman dekat dengan Twice's Nayeon (sejak masa trainee) dan dengan Red Velvet's Seulgi .
- Jisoo adalah MC Inkigayo (mulai dari 5 Februari 2017 hingga 3 Februari 2018).
- Jisoo menjadi cameo di 'The Producers' KBS.
- Jisoo berakting di MV HISUHYUN 'I'm Different', EPIK HIGH - '스포일러 (Spoiler) + MV 헤픈 엔딩 (Happen Ending)'.
- Jisoo muncul di CF yang berbeda seperti Samsonite Red CF dengan Lee Minho (2015), Nikon 1 J5 CF (2015), Smart Uniform CF dengan iKON (2015, 2016), Angel Stone CF (2015), LG Stylus2 CF (2016) .
- Jisoo berada pada peringkat 78 pada TC Candler "The 100 Most Beautiful Faces of 2019".
- Jisoo, Rose, dan Lisa lebih suka cowok imut daripada yang seksi. (Blackpink Live Radio Interview)
- Jisoo mengatakan jika dia seorang pria, dia akan berkencan dengan Rose karena dia akan menyanyikan lagu - lagunya. (AIIYL v-live)
- Jisoo menjadi cameo di Arthdal Chronicles .
- Tipe ideal Jisoo: seseorang yang benar-benar menyukainya atau yang tersenyum cantik.
🌟🦋🌟🦋🌟🦋🌟🦋🌟🦋🌟🦋🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu BLACKPINK
RandomBLACKPINK (블랙 핑크) Terdiri dari 4 Bidadari : ❣ Jisoo ❣ Jennie ❣ Rosé ❣ Lisa Grup ini memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 di bawah YG Entertainment . Pada 23 Oktober 2018, BLACKPINK telah secara resmi menandatangani kontrak dengan label AS Intersco...