🎀 JENNIE 🎀

5.1K 169 4
                                    

Nama Panggung : Jennie (제니)

Nama Lahir : Kim Jennie (김제 니)

Nama Panggilan : Jendeukie

Posisi : Rapper Utama, Vokalis Utama

Ulang Tahun : 16 Januari 1996

Zodiac Sign : Capricorn

Tempat Lahir : Korea Selatan

Tinggi : 163 cm (5'4 ″)

Golongan Darah : B

Instagram : @jennierubyjane / @lesyeuxdenini

Weibo : jennierubyjane

Fakta Jennie :

- Jennie lahir di Anyang, sebuah kota di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

- Jennie pernah tinggal di Auckland, Selandia Baru selama 5 tahun. ("Knowing Brother")

- Jennie pernah belajar di Selandia Baru di ACG Parnell College.

- Jennie tidak memiliki saudara.

- Jennie trainee selama 5 tahun 11 bulan (Agustus 2010).

- Jennie adalah anggota pertama yang diungkapkan (secara publik).

- Jennie dapat memainkan gitar akustik dan listrik.

- Nama panggilannya adalah "Human Gucci" (karena dia mengenakan pakaian mahal)

- Jennie memiliki 2 anak anjing, Kai dan Kuma.

- Jennie fasih berbahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

- Zodiak Cina Jennie adalah Babi.
- Jennie bisa memainkan piano dan seruling.

- Makanan favoritnya adalah apa saja yang merupakan makanan Korea.

- Nomor favoritnya adalah 1.

- Dia berteman dekat dengan Nayeon (Twice) , Irene (Red Velvet) , Yerin ( GFriend ) , Chahee ( Day Melody ) dan Lime ( Hello Venus ).

- Jennie berakting dalam MV G-Dragon 'That XX'.

- Jennie tampil dalam BIG BANG G-Dragon 'Black', Lee Hi 'Special' dan BIG BANG Seungri 'GG Be'.

- Dia bertindak adalah beberapa CF untuk bir Sprite atau CASS.

- Jennie lebih suka cowok seksi daripada yang imut. (Blackpink Live Radio Interview)

- Jennie mengatakan jika dia seorang pria, dia akan berkencan dengan Jisoo karena dia membuatnya tertawa. (AIIYL v-live)

- Pada tanggal 12 November 2018, Jennie memulai debutnya sebagai solois dengan lagu " SOLO ".

- Jennie berada di peringkat ke-13 di TC Candler "The 100 Most Beautiful Faces of 2018".

- Jennie peringkat 19 di TC Candler "The 100 Most Beautiful Faces of 2019".

- Pada 1 Januari 2019 terungkap bahwa Jennie dan EXO 's Kai adalah kencan.

- Pada 25 Januari 2019 SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jennie dan Kai putus.

- Tipe ideal Jennie: seseorang yang pekerja keras.

- Tipe ideal Jennie: seseorang yang pekerja keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lirik Lagu BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang