Nama panggung : Lisa (리사)Nama asli : Lalisa Manoban (ล ลิ สา มโน บาล) / Pranpriya Manoban (ปราณ ปริ ยา มโน บาล)
Nama panggilan : Lili, Lalice, Laliz, Pokpak
Posisi : Main Dancer, Lead Rapper, Sub Vocalist, Maknae
Ulang Tahun : 27 Maret 1997
Zodiac Sign : Aries
Tempat Lahir : Bangkok, Thailand
Tinggi : 166,5 cm (5'5,6 ″)
Golongan Darah : O
Instagram : @lalalalisa_m
Weibo : lalalalisa_m
Youtube : Lilifilm
Fakta Lisa :
- Lisa lahir di Bangkok, Thailand.
- Lisa adalah anak tunggal, menurut SBS Cultwo Show (6 Juli 2017).
- Lisa bisa bermain gitar dan piano.
- Ayah tiri Lisa yang adalah koki Swiss bersertifikat terbaik di Thailand adalah Marco Brueschweiler.
- Sebelumnya, namanya adalah Pranpriya dan teman-temannya memanggilnya dengan nama panggilan Pockpack. Dan diubah menjadi Lalisa setelah banyak meramal. (Lalisa berarti orang yang dipuji.)
- Lisa adalah satu-satunya orang yang diterima YG di YG Audition di Thailand 2010.
- Lisa berteman sejak kecil dengan BamBam GOT7 karena mereka berdua bagian dari kru tari We Zaa Cool.
- Lisa dilatih selama 5 tahun 3 bulan (2011 April).
- Lisa menjadi trainee selama sekolah menengah dan tinggal di Korea sejak itu.
- Lisa adalah anggota kedua yang terungkap.
- Lisa dapat berbicara bahasa Korea, Inggris, Jepang, Thailand, dan Cina dasar.
- Zodiak Cina-nya adalah Ox.
- Lisa disebut sebagai "Putri Thailand" di tempat kelahirannya.
- Anggota mengatakan dia benar-benar suka main-main dan nakal di luar panggung.
- Makanan favoritnya adalah kentang goreng.
- Nomor favoritnya adalah 27 karena ini hari ulang tahunnya.
- Lisa sangat suka make-up (terungkap di Get It Beauty).
- Lisa bisa memainkan Ukulele.
- Hidangan favorit Korea-nya adalah Gamjatang (sup tulang babi pedas).
- Lisa berteman dengan GOT7's BamBam , Sorn CLC , Ten NCTdan (G)I-DLE Minnie.
- Lisa muncul di MV 'Ringa Linga' BIG BANG Taeyang.
- Lisa berakting di NONA9ON CF (2014, 2015, 2016 dan 2017)
- Lisa adalah salah satu anggota pemeran dalam acara "Real Men 300".
- Lisa, Jisoo, dan Rose, semua lebih suka cowok imut daripada yang seksi. (Blackpink Live Radio Interview)
- Lisa berkata jika dia seorang pria, dia akan berkencan dengan Jennie karena dia seksi. (AIIYL v-live)
- Lisa berada di peringkat ke-9 di TC Candler "The 100 Most Beautiful Faces of 2018".
- Lisa peringkat 3 di TC Candler "The 100 Most Beautiful Faces of 2019".
- Lisa terpilih sebagai salah satu mentios untuk Idol Produser 3.
- Tipe ideal Lisa : ia suka pria yang lebih tua, yang bisa merawatnya dengan baik. Dia juga suka pria yang baik hati, yang bisa memasak dan memiliki gaya hidup yang cocok dengan miliknya.
Sumber : Kprofiles.com
🌟🦄🌟🦄🌟🦄🌟🦄🌟🦄🌟🦄🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu BLACKPINK
RandomBLACKPINK (블랙 핑크) Terdiri dari 4 Bidadari : ❣ Jisoo ❣ Jennie ❣ Rosé ❣ Lisa Grup ini memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 di bawah YG Entertainment . Pada 23 Oktober 2018, BLACKPINK telah secara resmi menandatangani kontrak dengan label AS Intersco...